The Penthouse 2 Episode 6 Upaya Sang Ibu Melindungi Anak Kandungnya

Senin, 10 Mei 2021 - 13:32 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 6 Upaya Sang Ibu Melindungi Anak Kandungnya
Drama seri korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea terbaru tahun ini yang terdiri dari 13 episode. The Penthouse 2 merupakan serial lanjutan dari The Penthouse 1 yang dibintangi oleh tiga pemeran utama yaitu yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeun, dan Eugene. Namun dalam musim kedua, Lee Ji Ah akan hadir dengan karakter baru.

Ketika semua orang meninggalkan lokasi pembunuhan, Ma Ri kembali dan menemukan sebuah kalung. Namun, Seo Jin dengan cepat merebutnya dan berkata kalau kalung tersebut akan ia simpan sebagai bukti. Sementara itu, Eun Byeol baru saja sampai di kamarnya dan langsung melepas bajunya sambil melihat tangannya yang berlumuran darah. Hal itu membuat ia teringat akan kejadian yang dilakukannya terhadap Ro Na.

Kemudian Eun Byoel dengan sembunyi-sembunyi pergi keluar rumah untuk membuang gaun yang berlumur darah. Namun ketika ia ingin membuang gaun tersebut, tiba-tiba sang ibu langsung menarik tangannya. Seo Jin dengan gemetar bertanya pada Eun Byeol, “Apakah kamu benar benar melakukannya?”. Dengan rasa takut ia menjawab “Dia telah merebut segalanya dariku. Dia terus menghalangiku dan menjelek-jelekkan ibu, bahwa ibu telah menggorok tenggorokan ibunya. Dan dia juga bilang bahwa ibu telah kalah dari ibunya.” Eun Byoel menyatakan bahwa sebenarnya ia tidak berencana untuk membunuhnya. Tetapi ia sangat depresi dan ingin berterus terang kepada pihak polisi.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran, Elsa dan Sarah Diteror

Mendengar pernyataan tersebut, sang ibu tidak akan membiarkan masa depan anaknya berhenti sampai disini. Seo Jin akan melakukan apapun untuk melindungi anaknya. Eun Byeol sangat ketakutan jika seseorang melihat kejadian yang ia lakukan dan panik jika polisi melihat CCTV di sekolahnya.Namun dengan bersih keras Seo Jin akan mengurus itu semua.

Setelah itu Seo Jin dan Eun Byeol pergi ke tempat tersembunyi untuk menghilangkan bukti tersebut dengan cara membakarnya. Namun ternyata masih ada satu lagi bukti yang tertinggal, yaitu piala trofi yang digunakan untuk menusuk Rona ternyata ia tinggalkan di loker sekolah.

Apakah polisi dapat menemukan trofi yang tertinggal di dalam loker sekolah? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/23881/penthouse-2-eps-6 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Baca Juga : Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)