Mel Menampar dan Memutuskan Tristan, Simak PUPA Hanya di RCTI Hari Ini!

Senin, 10 Mei 2021 - 15:05 WIB
loading...
Mel Menampar dan Memutuskan Tristan, Simak PUPA Hanya di RCTI Hari Ini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini! Serial Putri untuk Pangeran memasuki episode yang paling menegangkan. Hal ini karena Mel (Nicole Parham) menampar dan memutuskan hubungannya dengan Tristan (Randy Martin).

Berawal dari Tristan yang menemani Maura (Racquel Nesia) merayakan ulang tahun sudah memiliki firasat buruk, ketika Tristan tidak sengaja menyenggol gelas seorang pelayan. Maura yang tidak mau ketinggalan momen memposting di IGS kalau dia mencium Tristan. Mel yang sedang sakit karena Tristan melihat IGS (instagram stories) memutuskan mendatangi Tristan ke kafe di mana Maura mengadakan acara. Di kafeitulah kekesalan dan rasa marah Mel memuncak hingga menampar Tristan dan memutuskannya!



Kebohongan Maura hampir saja terbongkar saat Pangeran (Verrel Bramasta) memberi tahu bahwa Maura baik-baik saja. Tristan menyelidiki itu dengan meminta data check up karyawan atas izin Pangeran.

Sementara itu Putri (Ranty Maria) dihantui perasaan aneh karena Lisa (Hesty Putri) yang masuk ke dalam hidupnya sebagai Mama. Putri bermimpi kalau Lisa tinggal bersama dirinya dan menyekapnya di rumah.

Lisa yang di rumah sakit tidak mau pulang walau sudah dinyatakan sembuh. Dia meminta dokter untuk tinggal di rumah sakit lebih lama. Lisa ingin bertemu Putri dulu sebelum pulang ke rumah.

Apakah Putri mau menemui Lisa? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan Tristan dan Mel? Saksikan kisah selanjutnya dalam sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.



Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)