Drama Mine Kisahkan Dua Wanita Menantu Konglomerat Grup Hyowon

Senin, 10 Mei 2021 - 16:41 WIB
loading...
Drama Mine Kisahkan Dua Wanita Menantu Konglomerat Grup Hyowon
Drama Mine Kisahkan Dua Wanita Menantu Konglomerat Grup Hyowon. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Mine berkisah tentang dua wanita kuat yang menjadi menantu sebuah keluarga konglomerat Grup Hyowon. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua wanita ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (10/5) dibintangi oleh dua aktris ternama, Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, drama ini menyuguhkan kisah orang-orang kaya raya Korea yang dramatis dan penuh glamor.

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan menantu dari putra kedua Grup Hyowon. Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, menantu dari putra tertua Grup Hyowon.



Seo Hee Soo merupakan istri Han Ji Yong (Lee Hyun Wook). Ia bertemu Han Ji Yong dan jatuh cinta padanya. Ia membesarkan putranya seolah-olah anaknya sendiri, dan mulai menjalani hidupnya sebagai bagian dari keluarga chaebol atau konglomerat.

Namun, ia tidak diperlakukan dengan baik oleh orang-orang yang memandang rendah dan iri padanya. Seo Hee Soo menjadi orang luar di dunia elit, tetapi meskipun ia mendapat perlakuan buruk dari orang lain, ia terus menjadi dirinya sendiri.

Sementara itu, masalah mulai terjadi dalam kehidupan dua menantu tersebut yang tampaknya sempurna ketika dua wajah baru yaitu guru les Kang Ja Kyung (Ok Ja Yeon) dan pelayan muda Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo) masuk dalam kehidupan mereka.



Menyusul kedatangan dua orang asing ini, dunia Seo Hee Seo dan Jung Seo Hyun terbalik dengan cara yang tidak terduga. Mine tayang perdana pada 8 Mei pukul 21.00, menggantikan drama yang dibintangi Song Joong Ki , Vincenzo .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)