Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:34 WIB
loading...
Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB
Sore ini pukul 15.30 WIB di iNews, panggung spesial kembali hadir dengan penampilan tiga besar DAI Spesial Indonesia 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia yang diikuti 12 anak luar biasa yang berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan berdakwah sekaligus penguasaan bacaan Al-Quran dengan teknik hafalan yang baik.

Baca juga: Tumbuh Besar dengan Mengaji Sambil Bermusik, Ustadz Tengku Zulkarnain Akhirnya Fokus ke Agama

Sore ini pukul 15.30 WIB di iNews, panggung spesial kembali hadir dengan penampilan tiga besar DAI Spesial Indonesia 2021, mereka adalah Dana dari Jakarta, Dion dari Baubau dan Faiz dari Dumai.

M. Raisa Abdi Perdana merupakan peserta berusia 12 tahun asal Jakarta. Dana, akrab disapa, berlatih dengan cara mendengarkan murotal setiap hari yang diajarkan oleh sang ayah. Berkat kegigihannya, Dana saat ini sudah menghafal Al Quran juz 30, 12 dan 26. Awalnya, ibunda tidak bisa menerima keadaan Dana, akan tetapi Dana tumbuh tidak seperti yang ibunya takutkan.

Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB


Dion Saputra, peserta asal Baubau Sulawesi Tenggara ini menghafal Al Quran berkat bimbingan guru agama di kampungnya. Dion yang berusia 14 tahun ini mendapat dukungan oleh Pemda asalnya untuk berlatih di pesantren mempersiapkan kompetisi DAI Spesial Indonesia. Dion mampu membuktikan kemampuan dirinya walaupun dalam keadaan fisik yang tidak sempurna dan dibesarkan dari keluarga kurang mampu.

Faiz Naufal Hanif berasal dari Kota Dumai Riau berusia 12 tahun. Memiliki banyak prestasi dan pernah mengikuti lomba nyanyi, lomba catur, dan juga lomba musabaqah tilawatil Quran. Yang membuat Faiz ingin mengikuti kompetisi DAI Spesial Indonesia karena ia memiliki cita-cita ingin menjadi DAI. Sejak kecil Faiz hanya hidup berdua dengan ibunda tercinta.

Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB


Tayang selama bulan Ramadan DAI Spesial Indonesia 2021 menghadirkan juri spesial diantaranya Ustaz Taufiqurrohman atau Ustaz Pantun, Ustaz Maulana dan Ustaz K.H. Fikri Haikal MZ dan dipandu oleh host Fadli Akhmad hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 15.30 WIB LIVE dan 03.30 WIB di iNews.

Baca juga: Khatam Al-Quran Tetap Jadi Target Ikbal Fauzi di Pengujung Ramadhan

Siapakah yang akan lolos ke babak Grand Final? Saksikan penampilan tiga besar anak luar biasa peserta DAI Spesial Indonesia 2021 sore ini LIVE (Selasa, 11 Mei 2021) pukul 15.30 WIB dan 01.30 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)