Keseruan Buka Puasa Bersama Para Pemain Sinetron Kun Anta

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:53 WIB
loading...
Keseruan Buka Puasa Bersama Para Pemain Sinetron Kun Anta
Tim Live Chat Plus menemui para pemain Kun Anta yang sedang sibuk syuting berbagai scene di jalanan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kun Anta Mendadak Santri merupakan sinetron yang tayang di MNCTV. Sinetron ini menceritakan ketidaksengajaan seorang anak broken home bernama Haikal yang berniat untuk kabur ke terminal. Di saat yang bersamaan, ada seorang ustadz yang mau menjemput salah satu santrinya yang juga bernama Haikal. Namun, santri yang ingin dijemput seorang ustadz tersebut ternyata tidak jadi datang karena ayahnya meninggal.

Baca juga: Tumbuh Besar dengan Mengaji Sambil Bermusik, Ustadz Tengku Zulkarnain Akhirnya Fokus ke Agama

Saat Haikal berada di terminal, rupanya ia dikejar seorang preman dan akhirnya bertemu seorang ustad yang ingin menjemput santrinya yang bernama Haikal. Tanpa pikir panjang akhirnya haikal pun ikut dengan ustad tersebut dan mendadak menjadi seorang santri. Dalam sinetron ini Bobby berperan sebagai ustadz yang bernama Musa yang berkarakteristik sebagai polisi pesantren yang mengontrol aktifitas para santrinya dan bersifat terlalu percaya diri.

Pada episode Live Chat Plus ini mengulik keseruan berbuka puasa bersama para pemain Kun Anta di lokasi syuting. Tim Live Chat Plus menemui para pemain Kun Anta yang sedang sibuksyuting berbagai scene di jalanan.

Setelah selesai syuting, mereka sudah mulai sibuk mempersiapkan menu berbuka. Sudah banyak takjil yang disiapkan di atas meja, seperti gorengan dan makanan lainnya.Saat diwawancarai, Pak RT sedang sibuk karena ditugaskan untuk meracik bumbu pecel sebagai cocolan gorengan. Selain itu Masayu juga sibuk mempersiapkan menu takjil khas buatannya yaitu Leci Yakult.

Mau tahu gimana keseruan para pemain Kun Anta di lokasi syuting? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini untuk menyaksikan semua: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/24109/keseruan-buka-puasa-bersama-para-pemain-kun-anta-live-chat-plus-eps-17 .

Baca juga: Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)