Hanya Modal Nyanyi, Kamu Bisa Wujudkan Impian Mu di Mikrofon Impian GTV

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:47 WIB
loading...
Hanya Modal Nyanyi, Kamu Bisa Wujudkan Impian Mu di Mikrofon Impian GTV
Hanya Modal Nyanyi, Kamu Bisa Wujudkan Impian Mu di Mikrofon Impian GTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi kamu yang memiliki talenta bernyanyi dan memiliki impian yang mau diwujudkan, GTV jawabannya. Karena di program terbaru talent search GTV yaitu Mikrofon Impian – Sing For The Stars akan membantu kamu untuk mewujudkan impian kamu, hanya dengan modal bernyanyi.

Tak hanya mewujudkan impian, GTV juga memberikan kesempatan bagi kamu yang memiliki masalah finansial dan ingin dibantu melalui Program Mikrofon Impian – Sing For The Stars. menarik bukan? Ayo segera ikuti audisinya!


Kamu dapat mendaftar dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan mengirimkan video saat kalian bernyanyi kemudian menceritakan impian apa yang kamu ingin wujudkan melalui email mikrofonimpian.gtv@mncgroup.com.

Sebelum mendaftar, yuk simak syarat-syarat yang harus dipenuhi, tidak sulit kok! Bagi kamu pria atau wanita yang memiliki umur minimum 18 tahun bisa mengikuti audisi Mikrofon Impian – Sing For The Stars. Gampang banget kan? Ayo segera wujudkan impian kamu dengan mengikuti audisi Mikrofon Impian – Sing For The Stars. Tenang! Jangan buru-buru untuk mengirimkan email karena tidak ada batas akhir audisi dari program ini.



Jangan lewatkan Mikrofon Impian – Sing For The Stars hanya di GTV. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)