Nggak Bisa Mudik-nya karena Nggak Bisa Ambil Cuti

loading...
Nggak Bisa Mudik-nya karena Nggak Bisa Ambil Cuti
Nggak Bisa Mudik-nya karena Nggak Bisa Ambil Cuti. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Balik lagi bersama Podcast Gelisah bareng Wibhi yang kali ini bawa temen kenalannya yang bernama Annisa Khamsatun. Kak Nisa sendiri udah nggak bisa mudik dua kali puasa juga dua kali lebaran nih, karena Kak Nisa adalah anak rantau yang lagi kerja di Jakarta.

Sebagai pembuka, kita tanya dulu nih gimana perasaan Kak Nisa setelah dengar kabar peraturan pemerintah yang ngelarang warga Jakarta mudik ke kampung halaman?, “Wah, itu jujur sedih banget sih, karna hitungannya gue udah tiga tahun nggak mudik termasuk tahun ini, nenek gue sampai kayak sedih banget nungguin cucu nya disana buat pulang.”

Ketika ditanya, kenapa Kak Nisa nggak curi curi start buat ambil cuti beberapa hari sebelum tanggal pelarangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah seperti beberapa rekan kerja yang ingin tetap mudik?, dan jawaban Kak Nisa ketika ditanyakan pertanyaan tersebut, “Kalau untuk itu jujur aku nggak ambil karna kerjaan aku bukan tipe kerjaan yang bisa ditinggal gitu aja dan buat ambil cuti nya ini agak susah, jadi nggak bisa sembarangan gitu” ujarnya.

Baca Juga : Podcast Gelisah, Dagang di Whatsapp Story Bikin Cuan



Kemudian Kak Nisa bercerita bahwa seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tahun ini adalah tahun ketiga Kak Nisa nggak pulang kampung nih, karna di tahun 2019 sebelum ada wabah Covid ini Kak Nisa juga nggak bisa mudik karna saat itu masih baru menjadi karyawan sehingga belum dapet tuh jatah cutinya, dengan harapan tahun depan deh pulang kampung-nya eh.. tahun depannya ada covid hihi.

Cerita kak Nisa belum selesai nih, kalau masih penasaran denger kelanjutan keluh kesah kak Nisa? Langsung aja dengerin Podcast Gelisah di RCTI+ atau klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4061

Download Aplikasi RCTI_ di PlayStore dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Baca Juga :

Lihat Juga:
Melesatlah Ke Dalam Petualangan Seru Dan Hindari Rintangan Yang Ada
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top