Podcast Gelisah, Dagang di Whatsapp Story Bikin Cuan

loading...
Podcast Gelisah, Dagang di Whatsapp Story Bikin Cuan
Ternyata strategi mendapatkan cuan dari berjualan online tidak melulu harus mengandalkan Instagram atau marketplace. / Foto: ist
JAKARTA - Semenjak pandemi Covid 19, banyak pekerjaan yang tidak bisa beroperasi seperti biasanya terutama pekerjaan yang mengharuskan ada penonton. Meski begitu, kita harus tetap menjalankan hidup dan tentunya hidup butuh biaya yang mengharuskan mencari pekerjaan pengganti yang sekiranya bisa dilakukan dari rumah seperti berjualan online .

Baca juga: Dibutakan oleh Cinta, Kamu Bucin Sejati atau Bukan?

Maka dari itu, pekerjaan dengan pendapatan kecil ataupun besar tidak masalah karena bersyukur adalah kunci utama. Ternyata strategi mendapatkan cuan dari berjualan online tidak melulu harus mengandalkan Instagram atau marketplace. Tapi juga ada opsi gratisan yang bisa dijadikan andalan, yaitu WhatsApp Group atau WAG.

Nilai Kepraktisan WhatsApp Sebagai sebuah sosial media yang baru, sebenarnya fungsi WhatsApp tak jauh berbeda dengan facebook. Perbedaan yang utama hanya terletak pada kemudahan melakukan percakapan via chatting antar pengguna yang langsung dapat dilakukan secara online.



Baca juga: Bill Gates Tak Mau Wariskan Harta Berlimpah pada Anak, Ini Alasannya

Jadi kira-kira gimana sih cara sukses berjualan melalui aplikasi whatsapp? yuk dengerin Podcast Gelisah Eps. 16 Dagang di Whatsapp Story Bikin Cuan di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top