Pasutri Sulit Punya Anak, Bisa Coba Konsumsi Madu Amil

Jum'at, 22 Mei 2020 - 21:08 WIB
loading...
Pasutri Sulit Punya Anak, Bisa Coba Konsumsi Madu Amil
Pasangan suami istri mendambakan hadirnya buah hati. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setiap pasangan suami istri (Pasutri) pasti mendambakan untuk mendapatkan buah hati sebagai pelengkap kebahagiaan. Tapi beberapa pasutri masih ada yang sulit mendapatkannya.

Seperti dialami pasutri Ahmad dan Siti asal Sulawesi Selatan yang sudah menikah 1 tahun tapi masih belum dikaruniai keturunan. "Sedih ketika sudah menikah namun tak kunjung istri hamil, karena saya tidak mau menunda kehamilan. Tetapi saat itu istri saya sulit hamil dikarena azoospermia," kata Ahmad kepada SINDOnews, Jumat (22/5/2020).

Hal yang sama dialami pasangan Aris dan Lusiana asal Riau. Pasutri ini menunggu kehadiran buah hati hingga dua tahun. (Baca juga: Mau Cepat Hamil, Makan Buah 'Perangsang Daya Seksual' Ini )

Namun akhirnya keinginan kedua pasangan ini untuk memiliki buah hati menjadi kenyataan. "Jadi saya melihat postingan Syahnaz Sadiqah, adiknya Raffi Ahmad tentang khasiat konsumsi madu, dan ternyata berhasil," kata dia.

Produk Madu Amil memang dibuat khusus untuk mempercepat proses kehamilan. "Produk kami memiliki kandungan safron yang langsung diimpor dari Timur Tengah. Safron diketahui memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk program kehamilan," kata dia.

Menurut dia, ada banyak manfaat dan khasiat produknya. Antara lain mampu meningkatkan kinerja rahim, menguatkan dinding rahim, mencegah penyakit kista, dan melancarkan haid. Sementara bagi pria dapat meningkatkan hormon dan kualitas sperma.

Diakuinya, produknya juga telah dipercaya oleh beberapa selebritas di Indonesia, seperti Syahnaz Sadiqah, Celine Evangelista, hingga YouTuber Arif Muhammad.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)