Dukung Keluarga Jadi Lebih Sehat lewat Asupan Bergizi

Kamis, 13 Mei 2021 - 01:12 WIB
loading...
Dukung Keluarga Jadi Lebih Sehat lewat Asupan Bergizi
Diketahui bahwa lebih banyak orang di Indonesia mencari tahu dan membaca tentang konsumsi makanan sehat dan bernutrisi di tahun 2020 dibanding 2019. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Berdasarkan studi kesehatan tahunan yang dilakukan perusahaan di bidang nutrisi dan kesehatan dunia, Abbott. Diketahui bahwa lebih banyak orang di Indonesia mencari tahu dan membaca tentang konsumsi makanan sehat dan bernutrisi di tahun 2020 dibanding 2019.

Baca juga: Nagita Slavina Bagi Hampers Mewah untuk Pegawai, Bikin Netizen Ingin Jadi 'PNS'

Hal tersebut membuat Abbott berkolaborasi dengan Shopee, untuk meningkatkan nutrisi dalam setiap tahap kehidupan di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dalam kampanye Nutrisi untuk Seluruh Keluarga.

Kampanye itu bertujuan untuk mendidik keluarga dalam menjalani kehidupan terbaiknya melalui nutrisi yang lebih baik. Dan melalui program ini, keluarga akan mendapatkan tips gizi dan kesempatan untuk memilih berbagai produk nutrisi Abbott yang berbasis ilmiah untuk individu dari segala usia.

Medical Affairs Director Asia-Pacific dari Abbott, Dr. Jose Dimaano mengatakan, pada masa ini, konsumen lebih memprioritaskan kesehatan dengan lebih memperhatikan pola makan mereka.

Konsumsi makanan bukan lagi hanya perihal rasa dan demi rasa kenyang semata, kini kelengkapan nutrisi menjadi unsur penting untuk hidup yang lebih baik dan lebih sehat.

"Nutrisi yang tepat memang sudah menjadi dasar dari menjalani kehidupan terbaik Anda. Itulah sebabnya Abbott terus berupaya memperkuat komunitas di wilayah sekitar melalui kekuatan nutrisi berbasis ilmiah karena kita percaya bahwa dengan nutrisi yang tepat, setiap tahap kehidupan bisa menjadi sehat," beber dr. Jose dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Sementara itu, Regional Managing Director di Shopee, Ian Ho mengatakan, sangatlah penting bagi konsumen untuk mendapatkan akses informasi yang bisa diandalkan dalam berbelanja produk yang berhubungan dengan kesehatan.

Baca juga: Bumbu Opor Ayam untuk Hidangan Lebaran, Enak dan Mudah

"Kami mengajak konsumen untuk bergabung dan mempelajari tips nutrisi dan gizi yang berbasis ilmiah dan berbelanja produk berkualitas tinggi dari Abbott hanya di Super Brand Day," terang Ian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)