Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri , Sandiaga Uno Berharap Tahun Depan Bisa Lebaran Kumpul Keluarga

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:05 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri , Sandiaga Uno Berharap Tahun Depan Bisa Lebaran Kumpul Keluarga
Sandiaga Uno Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membagikan momen malam takbir bersama keluarganya di Instagram. Dalam video terlihat dia, istrinya Nur Asia, dan kedua anaknya tengah mengucapkan takbir.

Tak hanya itu, anak bungsunya, Sulaiman terlihat menabuh gendang kecil untuk mengiri takbir.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijria, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin," kata Sandiaga Uno dan Nur Asia berbarengan, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga : Lebaran Tak Kumpul dengan Suami karena Pandemi, Krisdayanti Tak Ingin Mengeluh

Dalam keterangan videonya, dia pun mengungkapkan ini menjadi kedua kalinya dirinya tak bisa berlebaran bersama dua putrinya, Anneesha Atheera dan Amyra Atheefa. Seperti diketahui keduanya masih berada di luar negeri.

"Ini merupakan lebaran kedua dimana kami belum bisa bertemu dan berkumpul dengan dua anak perempuan kami yang sedang pergi merantau," katanya.

Dia pun berharap pandemi virus corona ini segera berlalu. Terlebih dirinya ingin tahun dengan orang-orang bisa berlebaran bersama keluarganya di kampung halaman.

Baca Juga : Sederet Selebritas Dunia yang Mengutuk Kezaliman Israel terhadap Palestina

"Insya Allah, lebaran tahun depan kita semua sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga di kampung halaman merayakan hari raya Idul Fitri. Amin yra," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)