Lebaran Seru Nonton Drakor Terbaru di RCTI+

Kamis, 13 Mei 2021 - 18:19 WIB
loading...
Lebaran Seru Nonton Drakor Terbaru di RCTI+
Drama seri Korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat pecinta drama korea, tidak perlu ribet karena RCTI+ menghadirkan banyak judul drama korea dari yang legendaris hingga yang terbaru. Drakor ini pas banget menemani libur lebaran dirumah bersama keluarga. Serial ini bakal mengguncang emosi dan perasaan kamu semua. Penasaran apa saja drakor di RCTI+ ?

Mouse

Lebaran Seru Nonton Drakor Terbaru di RCTI+


Drama Mouse bercerita tentang perwira polisi baru bernama Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi, dirinya bekerja di sebuah pos polisi. Suatu hari, Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat masyarakat Korea ketakutan. Kasus ini membuat kehidupan Jung Ba Reum juga berubah total setelahnya.

Serunya misteri pembunuhan yang menghantui masyarakat ini semakin menjadi teka teki. Belum lagi cerita tentang dokter Daniel Lee yang di perankan Jo Jae Yun yang mencurigai putranya, Han Seo Joon yang diperankan oleh Ahn Jae Wook dan Sung Yo Han yang diperankan Kwon Ha Woon sebagai pelaku pembunuhan berantai.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Film, Cocok Ditonton di Hari Lebaran!

The Penthouse 2

The Penthouse musim ke 2 merupakan sekuel dari Penthouse 1 bercerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah Hera Palace dengan 100 lantai. Para penghuni apartemen ini memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing. Pada drakor ini ada tiga karakter utama, Shim Su-ryeon yang diperankan oleh Lee Ji-ah, Cheon Seo-jin yang diperankan oleh Kim So-yeon, dan Oh Yoon-hee yang diperankan oleh Eugene. Dan di musim ke 2 lebih seru, menampakkan ambisi dan dendam dari penghuni Apartemen Hera Palace.

Descendant of The Sun

Lebaran Seru Nonton Drakor Terbaru di RCTI+

Descendant Of The Sun bercerita tentang pria dan wanita berbeda profesi yang bertemu di sebuah rumah sakit tempat si wanita bekerja hingga takdir mempertemukan mereka dalam misi kemanusiaan dan saling jatuh cinta. Kisahnya berawal ketika Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki dan rekannya sesama tentara, Seo Dae Young yang diperankan oleh Jin Goo berusaha menangkap pencuri ponsel. Pencuri ini berhasil dilumpuhkan tapi dia jatuh dari motor dan terluka parah, mereka pun membawanya ke Rumah Sakit Haesung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)