Marcell Siahaan Bagikan Foto Lebaran Setelah Mengaku Mualaf

Jum'at, 14 Mei 2021 - 09:21 WIB
loading...
Marcell Siahaan Bagikan Foto Lebaran Setelah Mengaku Mualaf
Marcell Siahaan Bagikan Foto Lebaran Setelah Mengaku Mualaf. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan untuk pertama kalinya membagikan foto rayakan Lebaran setelah mengaku menjadi mualaf. Foto yang diposting di Instagram pribadinya itu terlihat Marcel bersama istrinya, Rima Melati Adams dan putra mereka.

Sebelumnya, Marcell enggan menunjukkan hal yang berhubungan dengan kehidupan religius di Instagram. Tetapi, di momen Lebaran pada Kamis (13/5), pelantun Peri Cintaku ini menunjukkan sesuatu yang berbeda.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget," tulis Marcel dikutip Jumat (14/5).

Marcell Siahaan Bagikan Foto Lebaran Setelah Mengaku Mualaf




Marcell memberanikan diri memposting fotonya merayakan Lebaran bersama keluarga. Menurutnya, hal itu sebagai ungkapan syukur atas kebaikan yang didapatkannya bersama keluarga sejauh ini.

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," tulis Marcell lagi.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," sambungnya.

Di akhir tulisannya, Marcell mengungkapan permohonan maaf dan mengucapkan selamat hari Lebaran. Sebagai bentuk toleransi, ia juga memberi ucapan untuk umat Nasrani yang merayakan hari Kenaikan Isa Almasih .



"Selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya.Al-Wasallthiyah," ucap Marcell.

Sebelumnya, Marcell mengaku mualaf setelah memeluk agama Kristen dan Buddha di kanal YouTube Daniel Mananta Networks pada 31 Maret 2021. Tapi tak diketahui kapan pastinya sang penyanyi mengucap dua kalimat syahadat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)