Zee JKT48 Nggak Percaya Sama yang Namanya Zodiak

Sabtu, 15 Mei 2021 - 10:20 WIB
loading...
Zee JKT48 Nggak Percaya Sama yang Namanya Zodiak
Zee JKT48 Nggak Percaya Sama yang Namanya Zodiak. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Asik nih, balik lagi di podcast tercinta yaitu Lambe 48 yang akan membahas mengenai fakta-fakta dari member JKT48. Pada episode kali ini, podcast Lambe 48 akan membawakan fakta dari Zee JKT48. Buat para penggemar JKT48 pasti penasaran kan? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .

Azizi Asadel atau yang biasa dipanggil Zee merupakan member JKT48 generasi ke-7 yang lahir di Tangerang, 16 Mei 2004. Wah muda sekali ya. Ohiya, Zee tidak percaya loh sama yang namanya zodiak.



Zee merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga. Kakaknya, kembarannya, dan adiknya semuanya itu laki-laki. Katanya Zee dari awal udah suka banget sama kpop, terus ditawarin untuk ikut audisi JKT48 sama mamanya, dan papanya gak dikasih tahu. Lalu setelah audisi selesai, Zee baru ngabarin papanya kalau Zee lolos audisi, papanya bingung dan senang mendengarnya.

Penasaran dengan fakta selanjutnya dari Zee JKT48? Temukan jawabannya hanya di Podcast Lambe 48 eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3962


Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)