Kim Jung Hyun dan O & Entertainment Telah Selesaikan Masalah Kontrak

Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Kim Jung Hyun dan O & Entertainment Telah Selesaikan Masalah Kontrak
Kim Jung Hyun dan O & Entertainment Telah Selesaikan Masalah Kontrak. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim Jung Hyun dan mantan agensinya, O & Entertainment , telah merilis pernyataan bersama yang mengumumkan bahwa kedua pihak telah menyelesaikan masalah kontrak mereka.

"Kami telah menandatangani kesepakatan yang mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif O & Entertainment dengan aktor Kim Jung Hyun berakhir pada 12 Mei, seperti yang ditetapkan kontrak asli," bunyi pernyataan bersama tersebut dilansir dari Soompi, Sabtu (15/5).

Dijelaskan kakak Kim Jung Hyun, yang bertindak sebagai perwakilannya, dan perwakilan dari O & mengadakan pertemuan. Keduanya telah menyelesaikan berbagai kesalahpahaman yang muncul di antara para pihak.



"Kedua belah pihak sepakat untuk saling memahami tanpa syarat lebih lanjut dan untuk saling mendukung dalam kegiatan mereka di masa mendatang," jelasnya.

Hingga saat ini, Kim Jung Hyun dan O & Entertainment telah terlibat dalam konflik mengenai apakah kontraknya harus menyertakan jeda selama 11 bulan yang ia ambil setelah kepergiannya dari drama Time .

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun dikritik karena perilakunya di konferensi pers drama tersebut. Ia kemudian mengundurkan diri dari drama itu karena alasan kesehatan. Pada tahun 2021, Dispatch melaporkan bahwa perilakunya di drama Time dipengaruhi oleh Seo Ye Ji , pacarnya saat itu.



Selain itu, Kim Jung Hyun baru-baru ini juga merilis permintaan maaf tentang situasi tersebut. Ia juga menyebut mantan agensinya menyebarkan informasi palsu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)