Kontrak Kim Jung Hyun dengan Agensinya Resmi Berakhir

Rabu, 12 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Kontrak Kim Jung Hyun dengan Agensinya Resmi Berakhir
Kontrak Kim Jung Hyun dengan Agensinya Resmi Berakhir. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kontrak Kim Jung Hyun dengan agensinya, O & Entertainment telah resmi berakhir. Kim Jung Hyun pun mengklaim agensinya bertanggung jawab karena tidak memperlakukannya dengan baik saat kontrak masih berlaku.

Berdasarkan siaran pers yang dibagikan oleh kuasa hukum Kim Jung Hyun, kontrak sang aktor dengan O & Entertainment berakhir pada 12 Mei tengah malam waktu setempat.

"Pertama-tama, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment berakhir pada 12 Mei. Kim Jung Hyun dan perwakilannya (kakak laki-lakinya) memiliki banyak hal yang mereka yakini tidak adil tetapi tidak mengatakannya. Mulai dari saat mereka berselisih soal panjang kontrak hingga kemarin, 11 Mei, saat kontrak habis," kata kuasa hukum Kim Jung Hyun.

"Untuk mencoba menyelesaikan masalah manajemen dengan lancar, kami mencoba berkonsultasi dengan mereka sebanyak mungkin untuk menghindari kesalahpahaman. Kami telah mempertahankan kontak untuk diskusi ini, tetapi kami meragukan ketulusan dan kejujuran mereka selama diskusi ini," lanjutnya.



Dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/5) pemeran drama Mr. Queen itu pun menilai O & Entertainment dan perusahaan induk tidak ingin bernegosiasi. Oleh karena itu, Kim Jung Hyun ingin memperbaiki citranya yang sudah tercemar dan berita palsu yang menyebar tentangnya.

"Alasan mengapa Kim Jung Hyun diam tentang apa yang telah terjadi selama ini adalah karena dia merasa bersalah atas kegagalannya untuk memenuhi tugasnya sebagai aktor, keluar dari Time. Dia pikir hal pertama yang harus dia lakukan adalah meminta maaf atas kejadian itu," jelas kuasa hukum Kim Jung Hyun.

"Meskipun ini adalah permintaan maaf moral karena pertimbangan agensi, seiring berjalannya waktu, orang-orang membuat argumen yang berbeda dari fakta, jadi kami mencoba memperbaikinya," sambungnya.

Kim Jung Hyun juga menyebut mengalami masalah kesehatan sebelum bintangi drama Time . Saat konferensi pers, ia mengklaim dalam keadaan yang tidak baik dan mengalami muntah-muntah. Namun, O & Entertainment mengabaikannya dan melanjutkan jadwal.


"Agensi tidak memenuhi tugas mereka untuk melindungi aktor mereka. Selain itu, dalam proses penutupan agensi karena defisit tahunan, hanya Kim Jung Hyun yang dipandang rendah oleh media, karena dia memiliki masalah tentang kontraknya," ujar kuasa hukum Kim Jung Hyun.

Mulai sekarang, Kim Jung Hyun menanggapi secara hukum masalah seperti pencemaran nama baik, menyebarkan informasi palsu, dan masalah terkait masa kontraknya.

"Terima kasih untuk para penggemar yang mempercayai dan mendukung Kim Jung Hyun. Lebih lanjut, kami meminta maaf kepada publik dan media karena telah membuat mereka prihatin atas tindakan kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)