Ini Dia Objek Wisata Baru yang Lagi Hits di Manado

Minggu, 16 Mei 2021 - 05:16 WIB
loading...
A A A
Seperti yang dialami oleh Yolanda Waworuntu, pengunjung asal Romboken, Kabupaten Minahasa yang datang sejak pukul 17.00 WITA dan baru bisa naik ke atas Taman Langit sekitar pukul 19.00 WITA. Dia mengaku datang ke tempat wisata tersebut karena mendapat informasi dari media sosial.

Ini Dia Objek Wisata Baru yang Lagi Hits di Manado


"Katanya di sini tempatnya baru dan recommended, harganya murah, instagramable, bagus untuk foto-foto, bisa datang bersama keluarga, teman-teman, pacaran juga bisa, worth it sih untuk harga masuk Rp15 ribu dapat kopi atau teh. Saya datang di sini sejak pukul 17.00 WITA, menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari Romboken," tutur Yolanda.

Selain bisa menikmati pemandandangan yang indah di siang hari, di malam hari tempat ini juga tidak kalah indahnya. Di malam hari tempat ini dipenuhi kerlap-kerlip cahaya lampu yang sangat indah.

Baca juga: Armand Maulana Jadi Imam Salat Idul Fitri di Inggris

Harga tiket masuk ke Taman Langit Picnic Cafe ini cukup terjangkau. Tiket masuk hanya Rp15 ribu sudah mendapatkan secangkir kopi atau teh gratis. Letaknya juga lumayan dekat, tepatnya di depan pintu masuk tol Manado-Bitung. Tempat wisata ini mulai buka pukul 16.00-22.00 WITA.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)