Isi Liburan, Ariel Noah Asyik Bikin Box Militer Khusus untuk Agnez Mo

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:51 WIB
loading...
Isi Liburan, Ariel Noah Asyik Bikin  Box Militer Khusus untuk Agnez Mo
Ariel Noah. Foto/You Tube
A A A
JAKARTA - Ariel Noah ternyata tak hanya jago menyanyi dan menciptakan lagu. Vokalis grup band Noah ini juga jago berkreasi. Kali ini Ia membuat kagum para netizen melalui di Youtube. Ariel membagikan video pembuatan military crate atau box militer. Tanpa dibantu seseorang pun, pelantun Hidup Untukmu, Mati Tanpamu itu tampak asyik dengan dunianya sendiri.

"Hari ini kan lagi libur, jadi gue pinjam gudang Musica. Karena gue kemarin dapat mainan baru. Jadi gue mau buat military crate, bikinnya di gudang musica," ujar Ariel membuka videonya.

"Kalau desainnya sudah gue desain sebelumnya, jadi tahu butuh berapa banyak kayunya, dan segala macam. Sudah belanja kayunya juga secara online," sambungnya.

Dalam video berdurasi 11 menit itu, Ariel tampak menunjukkan bagaimana dirinya yang rupanya cukup mahir menggunakan aplikasi SketchUp. Mulai dari halaman kosong hingga akhirnya ia berhasil menggambar sebuah kotak setinggi betis kaki dan melakukan penghitungan berapa kayu yang akan digunakannya untuk membuat box militer untuk seorang temannya yang tak lain adahal Agnez Mo .

Baca Juga : Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina, Penampilannya Jadi Sorotan

Setelah menunjukkan kemahirannya mendesain box militer, Ariel pun mengajak penonton untuk melihat bagaimana dirinya membuat dua buah kotak yang nantinya dijadikan Agnez Mo sebagai meja kopi. Dimulai dari mengukur, memotong, memilah, mengamplas, menyatukan kayu-kayu tersebut menggunakan paku, memasang engsel, hingga melakukan pengecatan, semua dilakukan sendiri oleh bapak satu anak tersebut.



Ariel memang dikenal cukup kreatif dan pintar, tak hanya soal bermusik, tetapi juga hal-hal lain. Ia bahkan dikenal cukup pandai merakit PC, merestorasi motor, merakit Gundam, mendesain, hingga yang terakhir, membuat military crate.

Melihat unggahan video tersebut, netizen mengaku tak habis pikir dengan kreatifitas mantan kekasih Luna Maya tersebut. Bahkan banyak yang menyebut bahwa film Sang Pemimpi itu memiliki paket lengkap sebagai seorang pria.

"Aku kehabisan kata2... Ketika ngeliat ini aku cuma bisa geleng2 kepala, dan bertanya dlm hati ini org kpn otaknya berhenti untuk berpikir...," tulis Andi Eriyana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)