Tujuh Act akan Bersaing di Rising Star Indonesia Dangdut

Senin, 17 Mei 2021 - 09:20 WIB
loading...
Tujuh Act akan Bersaing di Rising Star Indonesia Dangdut
Tujuh Act akan Bersaing di Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memasuki episode kelima, RSID akan menampilkan tujuh act yang akan beradu. Mereka ialah Anisa, Rommyva, Ferry, Sarah, Cindi, Ayu dan Duo Gemes. Ketujuh act siap beradu kemampuan dimegahnya panggung RSID. Dan tentunya akan hadir pula Ratu Dangdut yakni Elvy Sukaesih. Kehadirannya akan menambah semarak panggung Rising Star Indonesia Dangdut.

Penampilan mereka pun akan dikomentari oleh expert yang kompeten yakni Ivan Gunawan, Pasha, Danang, Iyeth Bustami, dan Nella. Dan pada episode esok, akan kedatangan expert spesial yakni Deny Caknan.



Lolos atau tidaknya para act, tak luput dari live voting real time dari penonton RSID. Melalui aplikasi RCTI+, mereka dapat mem-vote para act. Proses audisi di-vote langsung dan juga para expert yang memiliki masing masing 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70%. Apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya yakni live duel.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati.


Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)