Sinopsis Putri untuk Pangeran : Maura Masih Menyembunyikan Keberadaan Tristan

Senin, 17 Mei 2021 - 13:52 WIB
loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran : Maura Masih Menyembunyikan Keberadaan Tristan
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Maura (Racquel Larkin) yang merawat dan menjaga Tristan (Randy Martin), masih menyembunyikan posisi Tristan disuatu tempat yang tidak bisa dijangkau orang-orang. Bahkan Mel (Nicole Parham) yang berusaha mencari tau soal Tristan, tidak bisa mendapatkan apapun. Citra (Harini Sondakh) dan Atta (Evan Marvino) juga terus berusaha mencari tau dimana keberadaan Tristan. Tristan terpaksa bohong pada Citra kalau dia yang menginginkan dibawa oleh Maura.

Sementara itu Putri (Ranty Maria) belum bisa menerima kenyatan bahwa Putri adalah anak Lisa (Hesty Putri). Bahkan hal ini membuat semua orang tercengang. Namun setelah Lisa berpura-pura bangkrut, Lisa memohon untuk diijinkan tinggal dirumah Raymond (Reza Pahlevi).

Putri yang tidak enak hati pun membujuk Raymond juga Nawang (Shirley Margaretha) untuk mengijinkan Lisa tinggal bersama mereka dengan segala pertimbangan.

Baca Juga : Drakor Mouse, Gagalnya Rencana Dokter Untuk Memasukkan Sesuatu Pada Pasien

Dalam kelanjutan tayangan Senin, 17 Mei 2021 ditengah huru-hara Lisa tinggal dirumah Raymond. Raymond berusaha menyelidiki Lisa dengan memasang cctv. Lisa yang tau akan hal ini, langsung playing victim ke Putri sampai Putri terlihat membela Lisa.

Bagaimana hubungan antara Lisa, Putri, dan juga Nawang? Apakah keberadaan Tristan akhirnya dapat diketahui? Saksikan Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Digital untuk Main Bareng Keluarga

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)