Unggah Video bersama Putrinya, Marshanda: Aku Ibumu, tapi Kamu Tak Pernah Jadi Milikku

loading...
Unggah Video bersama Putrinya, Marshanda: Aku Ibumu, tapi Kamu Tak Pernah Jadi Milikku
Marshanda bersama putri semata wayangnya. Foto/Instagram Marshanda
JAKARTA - Marshanda mengunggah video kebersamaannya dengan Sienna Ameerah Kasyafani, sang putri semata wayang. Dalam video tersebut, artis 31 tahun itu terlihat membagikan kumpulan foto dirinya bersama Sienna dengan diiringi lagu Taylor Swift yang berjudul "August".

Mengikuti unggahannya, wanita yang akrab disapa Caca itu tampak menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang ditujukan untuk anak dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Sebagai ibu, Caca merasa Sienna tak pernah menjadi miliknya, meski bocah 8 tahun itu lahir dari rahimnya.

Baca Juga: Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Umumkan Pacaran di Momen Lebaran

"Kamu tidak pernah menjadi milikku. Aku ibumu, tapi kamu tidak pernah menjadi milikku. Ya, kamu adalah anak perempuanku. Ya, kamu lahir melalui aku. Tapi air mata ini tidak berguna, karena kamu bukanlah milikku," tulis Marshanda di laman Instagramnya.



"Tuhan mengirimmu ke dalam hidupku. Tapi mengajariku pelajaran sejak dini bahwa kamu adalah anugerah. Tapi aku tidak boleh percaya bahwa aku memilikimu," sambungnya.

Melalui unggahan tersebut bintang sinetron Bidadari itu mengatakan, hanya bisa mengenang kebersamaan dan berharap dirinya akan selalu memiliki tempat di hati sang anak. Ia mengaku sangat merindukan sosok Sienna, meski dirinya hanya bisa berharap dan menghaturkan doa terbaik untuk putrinya yang kini tinggal bersama ayah serta ibu sambungnya.

"Aku hanya bisa menghargai kebersamaan kita. Aku hanya bisa berharap kamu selalu memiliki tempat khusus untuk ku di dalam hatimu. Untuk berharap dan berdoa saja sudah cukup. Itu yang terbaik yang bisa aku lakukan," tuturnya.

"Aku bersyukur atas cinta yang kamu miliki untukku. Tapi malam ini aku merindukanmu. Aku membeku dalam gambaran mental yang merupakan jiwamu yang cerah. Saat kamu berada di sisiku. Tapi airmata ini tidak berguna. Karena kamu bukan milikku. Kamu tidak pernah menjadi milikku," tandasnya.

Unggahan tersebut hingga petang tadi telah ditonton oleh lebih dari 108 ribu orang. Para netizen yang membaca tulisan Caca mengaku sempat menangis haru dan turut menyemangati sang artis lewat kolom komentar.

Baca Juga: Luna Maya, Cinta Laura, dan Anya Geraldine Pose Cantik Berbalut Gaun Batik, Warganet: The Real Aset Negara



"Sesegukan bacanya, gakuat bacanya apalagi yg mengalami, ibu itu seluruh hatinya milik anaknya bayangin ga bisa Deket tiap hari bayangin kl kangen susah ketemu gakuat ngebayangin nya jg," tulis lindayullia.

"Mauuuu nangissss. Tp terharu dan gue bangga sama lo cha punya hati yang tegar, dewasa dan mulia bisa melihat semua ini secara indah dan ikhlas. Semoga kalian selalu bahagia dan selalu punya ikatan yang kuat. Loveeeee," tulis sachyadrianytuasikal23.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top