Ungkap Keinginan Terpendam, Nagita Slavina: Pengin Punya Mall

Senin, 17 Mei 2021 - 21:21 WIB
loading...
Ungkap Keinginan Terpendam, Nagita Slavina: Pengin Punya Mall
Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis kaya raya. Tak cuma kaya lantaran berasal dari keluarga berada, tapi juga karena menikah dengan Raffi Ahmad yang kerap dijuluki Sultan.

Menjadi istri Raffi, Nagita bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkannya. Meski terkesan sudah hidup berlebih dan dipenuhi segala kemauannya, ternyata masih ada keinginan Nagita yang belum kesampaian. Bahkan keinginan itu bisa dikatakan sebagai salah satu impian wanita 33 tahun tersebut yang hingga kini belum terwujud.



Melansir kanal YouTube TS Media, Nagita mengaku berkeinginan untuk memiliki mall sendiri. “Aku tuh cita-citanya, khayal-khayal aku ya, pengin punya mall. Karena aku tuh seneng banget di mall, aku cinta mall. Aku suka aja bau wanginya di mall,” ucap ibu satu anak itu.

Keinginan tersebut mendapat respons positif dari Luna Maya dan Marianne Rumantir yang menjadi teman ngobrol Nagita di konten YouTube tersebut. Mereka meyakini Nagita akan mampu membangun sebuah mall.



“Tapi aku tahu gitu, ribet. Kalau dulu kan waktu nggak ngerti, khayal-khayalannya misal, Plaza Indonesia, isinya tuh semua yang punya mall. Padahal ternyata nggak, kan. Ya tenant saja. Ya, kan?” ujar Nagita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)