Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun

Selasa, 18 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun
Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun. Foto/New York Post.
A A A
JAKARTA - Bill Gates berselingkuh dengan seorang karyawan Microsoft . Kasus perselingkuhan itu sedang diselidiki oleh dewan perusahaan tahun lalu ketika Gates mengundurkan diri.

Wall Street Journal melaporkan, dewan perusahaan mengetahui pada 2019 bahwa seorang insinyur Microsoft menulis surat yang menyebut bahwa ia dan Gates memiliki hubungan seksual selama bertahun-tahun.

Wanita itu menuntut perubahan pada pekerjaannya di Microsoft dan juga meminta agar istri Gates saat itu, Melinda , membaca suratnya.

Dilansir dari New York Post, Selasa (18/5) anggota dewan menyewa firma hukum untuk melakukan penyelidikan atas hubungan terlarang tersebut.

Baca Juga : Antijaim, Amanda Manopo Pamer Muka Bangun Tidur dan Rambut Berantakan

Selama penyelidikan, beberapa anggota merasa prihatin dengan tuduhan tersebut. Mereka pun memutuskan bahwa Gates, yang mendirikan perusahaan teknologi pada tahun 1975, harus mundur sebagai direktur dewan.

Tetapi miliarder itu masih terpilih kembali sebagai dewan Microsoft pada pertemuan pemegang saham tahunan. Namun, Gates mengundurkan diri sebelum penyelidikan selesai dan mengatakan ingin fokus pada Gates Foundation .

"Microsoft prihatin pada paruh kedua tahun 2019 bahwa Bill Gates berusaha untuk memulai hubungan intim dengan seorang karyawan perusahaan pada tahun 2000," kata juru bicara Microsoft.

“Sebuah komite dewan meninjau masalah tersebut, dibantu oleh firma hukum luar untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Selama penyelidikan, Microsoft memberikan dukungan ekstensif kepada karyawan yang menyampaikan kekhawatiran tersebut," lanjutnya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Lagi-Lagi Bertengkar, Netizen: Mirip Tom dan Jerry
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (10.55#12.26)