Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun

loading...
Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun
Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft Selama Bertahun-tahun. Foto/New York Post.
JAKARTA - Bill Gates berselingkuh dengan seorang karyawan Microsoft . Kasus perselingkuhan itu sedang diselidiki oleh dewan perusahaan tahun lalu ketika Gates mengundurkan diri.

Wall Street Journal melaporkan, dewan perusahaan mengetahui pada 2019 bahwa seorang insinyur Microsoft menulis surat yang menyebut bahwa ia dan Gates memiliki hubungan seksual selama bertahun-tahun.

Wanita itu menuntut perubahan pada pekerjaannya di Microsoft dan juga meminta agar istri Gates saat itu, Melinda , membaca suratnya.

Dilansir dari New York Post, Selasa (18/5) anggota dewan menyewa firma hukum untuk melakukan penyelidikan atas hubungan terlarang tersebut.



Baca Juga : Antijaim, Amanda Manopo Pamer Muka Bangun Tidur dan Rambut Berantakan

Selama penyelidikan, beberapa anggota merasa prihatin dengan tuduhan tersebut. Mereka pun memutuskan bahwa Gates, yang mendirikan perusahaan teknologi pada tahun 1975, harus mundur sebagai direktur dewan.

Tetapi miliarder itu masih terpilih kembali sebagai dewan Microsoft pada pertemuan pemegang saham tahunan. Namun, Gates mengundurkan diri sebelum penyelidikan selesai dan mengatakan ingin fokus pada Gates Foundation .

"Microsoft prihatin pada paruh kedua tahun 2019 bahwa Bill Gates berusaha untuk memulai hubungan intim dengan seorang karyawan perusahaan pada tahun 2000," kata juru bicara Microsoft.

“Sebuah komite dewan meninjau masalah tersebut, dibantu oleh firma hukum luar untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Selama penyelidikan, Microsoft memberikan dukungan ekstensif kepada karyawan yang menyampaikan kekhawatiran tersebut," lanjutnya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Lagi-Lagi Bertengkar, Netizen: Mirip Tom dan Jerry



Sementara itu, juru bicara Gates mengakui bahwa ada perselingkuhan hampir 20 tahun lalu yang berakhir secara damai. Ia membantah bahwa keputusannya untuk mundur dari dewan terkait dengan perselingkuhannya.

"Faktanya, dia telah menyatakan minat untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk kegiatan filantropinya mulai beberapa tahun sebelumnya," ujar juru bicara Gates.

Laporan ini muncul setelah merinci bagaimana Gates mengejar beberapa wanita di kantornya, lama setelah ia menikahi Melinda pada tahun 1994. The New York Times melaporkan dua contoh ketika sang maestro teknologi itu dengan kikuk menanyakan wanita yang bekerja untuknya di Microsoft dan Gates Foundation.

Dua insiden dan insiden terbaru lainnya membuat lingkungan kerja yang tidak nyaman, dengan kehidupan pribadi Gates menjadi bahan gosip di antara karyawan. Ini diungkapkan oleh enam staf dan mantan staf kepada surat kabar tersebut. Tidak jelas seberapa banyak yang diketahui Melinda tentang perilaku suaminya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top