Beda Pendapat dengan Sutradara, Taxi Driver Ditinggal Penulis Naskah

loading...
Beda Pendapat dengan Sutradara, Taxi Driver Ditinggal Penulis Naskah
Beda Pendapat dengan Sutradara, Taxi Driver Ditinggal Penulis Naskah. Foto/Soompi.
SEOUL - Drama Taxi Driver ditinggal penulis naskah. Hal ini terjadi karena adanya perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai drama yang sedang tayang di SBS ini.

Kabar ini pun diungkapkan oleh seorang sumber dari tim produksi Taxi Driver. Meski demikian, drama ini sudah menemukan penulis naskah baru.

"Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arah proyek, penulis naskah Oh Sang Ho sepakat untuk mundur, dan diputuskan bahwa penulis naskah Lee Ji Hyun akan menulis episode yang tersisa,” kata sumber tersebut.

Baca Juga : Kim So Yeon Bocorkan Jalan Cerita Drama The Penthouse 3



Dilansir dari Soompi, Selasa (18/5) Oh Sang Ho menulis episode 1 hingga 10. Sementara Lee Ji Hyun telah menulis naskah untuk drama tersebut sejak episode 11, yang ditayangkan pada 14 Mei dan akan meneruskannya.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Taxi Driver bercerita tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai supir dan main hakim sendiri untuk layanan tersebut. Taxi Driver terus meraih rating yang stabil, mencatatkan rekor terbaik sebesar 16,0% dan mempertahankan sekitar 15,0% dalam peringkat pemirsa sejak saat itu.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Meskipun berganti penulis di tengah acara bukanlah hal yang umum di drama Korea, drama The Uncanny Counter yang tayang di OCN juga telah mengumumkan kepergian penulis yang tidak terduga di tengah penayangan karena perbedaan pendapat.

Taxi Driver tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top