Lee Da Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Drama Island

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:40 WIB
loading...
Lee Da Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Drama Island
Lee Da Hee. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Lee Da Hee dikabarkan akan menggantikan Seo Ye Ji membintangi drama Island . Sports Donga melaporkan bahwa Lee Da Hee telah dikasting sebagai pemeran utama wanita, yang sebelumnya diperankan Seo Ye Ji.

Para produser dilaporkan menunjuk Lee Da Hee sebagai pemain yang paling cocok untuk peran tersebut. Sementara aktris tersebut juga menghargai kualitas produksinya. Santa Claus Entertainment mengklarifikasi pada Newsen.

"Lee Da Hee telah menerima tawaran untuk membintangi Island dan sedang meninjaunya secara positif," kata Santa Claus Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (18/5).

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.



Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang diliputi oleh rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskipun indah, tiga karakter tersebut akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil yang dikonfirmasi berperan sebagai Pan, dan Cha Eun Woo ASTRO saat inidalam pembicaraanmembintangi drama ini. Awalnya, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Won Mi Ho, tetapi ia mundur dari drama ini setelah terseret dalam kontroversi.

Dilaporkan Island rencananya akan memiliki beberapa season. Namun, jadwal tayang belum diputuskan, karena pemeran utama wanitanya belum dikonfirmasi.

Berdasarkan laporan Sports Donga, season pertama akan tayang pada akhir tahun ini sesuai rencana semula. Sementara itu, proses produksi dapat dimulai paling cepat musim panas ini jika casting sudah selesai sekarang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)