Drakor Mouse, Video Mengejutkan di Siaran Langsung TV

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:15 WIB
loading...
Drakor Mouse, Video Mengejutkan di Siaran Langsung TV
Drakor Mouse, Video Mengejutkan di Siaran Langsung TV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Drakor mania yang selalu ngikutin serial korea Mouse pasti semakin dibuat penasaran dengan kasus pembunuhan berantai di Korea yang harus di di ungkap kebenarannya oleh petugas polisi baru bernama Ba Reum. Apakah Ba Reum dapat menemukan titik terangnya ?

Moo Chi melakukan Live Streaming bersama dengan Hong Ju. Mereka memperlihatkan foto untuk berbagai orang yang menjadi korban, Moo Chi berusaha untuk mencari tahu bagaimana polanya. Di siaran langsung televisi, Moo Chi menyimpulkan bahwa pembunuhnya benar. Ini bukan hanya pembunuhan acak dan juga pasti ada hubungannya.

Siapapun pembunuh tersebut, mereka berhasil memutarbalikkan saluran dan juga menjaga agar siaran tetap berjalan cukup lama agar publik menentang. Petugas tersebut, mempertanyakan apakah Moo Chi waras. Dan mengapa dirinya bersumpah secara langsung.



Usai permohonan yang sangat panas kepada publik, termasuk juga mengakui dia memang korban, stasiun tersebut dihebohkan oleh pengiriman. Seseorang dengan menggunakan helm sepeda motor datang dengan membawa USB flashdisk. video yang memperlihatkan anak yang diculik oleh Han Kook sedang terikat dan masih hidup.

Saat ibunya mengkonfirmasi bahwa identitas tersebut adalah Han Kook, pengiriman lain tiba. Namun, Ba Reum tiba-tiba menelpon dan memberi tahu Moo Chi bahwa video tersebut bukanlah video yang tepat. Ia tentu saja sedang bekerja sama dengan para detektif pada saat ini.

Seperti apa yang akan kita lihat, sebelumnnya Ba Reum benar-benar telah meyakinkan Moo Chi dan para teamnya bahwa Han Kook palsu dan juga merekam video mereka untuk dapat menghilangkan jejak si pembunuh dari aroma mereka. Moo Chi dan Ba Reum bekerja sama untuk mengejar sang kurir. Pada akhirnya diketahui bahwa mereka telah mengambil USB dari loker di stasiun. Ba Reum berjanji untuk segera memeriksa kebenarannya itu sendirian.



Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24013/mouse-eps-5

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)