The Penthouse 2 Episode 7, Pengkhianatan Sang Suami pada Sang Istri

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:25 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 7, Pengkhianatan Sang Suami pada Sang Istri
The Penthouse 2 Episode 7, Pengkhianatan Sang Suami pada Sang Istri. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Seo Jin dan Yoon Cheol berusaha menutupi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Eun Byeol. Bukti-bukti juga mulai ditemukan dan diperiksa oleh kepolisian. Salah satunya kalung safir milik Eun Byeol yang ditemukan di lokasi pembunuhan.

Episode kali ini dimulai ketika sekretaris Jo memberikan kalung safir milik Eun Byeol kepada Dan Tae. Pada kalung tersebut terdapat darah yang dipastikan cocok dengan DNA Ro Na. Mendengar hal tersebut tersebut, Dan Tae tersenyum licik dan mengatakan kalau permainannya akan semakin menyenangkan.

Sementara itu, Yoon He datang ke pemakaman Ro Na dengan membawa bunga. Ia hanya datang sendirian. Ketika Yoon Cheol datang ke pemakaman, tiba-tiba Seo Jin menelpon dan berkata bahwa Eun Byeol seketika berubah menjadi gila. Hal tersebut membuat Yoon Cheol membatalkan niatnya untuk menemani Yoon He di pemakaman putrinya itu.



Sebelum Yoon Cheol pergi meninggalkan Yoon He, ia mengirimkan pesan kalau tidak bisa menemaninya di pemakaman karena urusan pekerjaan yang tidak bisa dibantah. Yoon He membaca pesan tersebut dan menaruh bunganya di atas makam putrinya, kemudian ia mengambil obat di dalam tasnya dan ingin memakan semua pil itu.

Kejadian itu digagalkan oleh seseorang pria yang bernama Logan Lee. Ia segera menghempaskan tangan Logan Lee dan mengaku jika ia tidak mau membiarkan putrinya pergi sendirian. Logan akhirnya memberitahu bahwa pembunuh sesungguhnya adalah Eun Byeol. Namun dibalik itu juga ada campur tangan Yoon Cheol. Informasi yang diberikan Logan menarik perhatian Yoon He, dan Logan menyuruhnya untuk menggali informasi itu sendiri.

Apakah yang Yoon He akan melaporkan Eun Byeol kepada polisi? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24152/penthouse-2-eps-7

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)