Drakor Mouse, Ancaman Dari Seorang Pembunuh

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:20 WIB
loading...
Drakor Mouse, Ancaman Dari Seorang Pembunuh
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, saudara Moo Chi telah dibunuh dan disiarkan langsung di stasiun televisi. Moo Chi sangat terpukul atas kejadian itu. Apakah pembunuh tersebut dapat segera ditemukan? Daripada penasaran, langsung aja nonton di aplikasi RCTI+.

Sebelum Mu Won terbunuh oleh psikopat itu, Bong Yi yang sedang menyaksikan siaran langsung tersebut, langsung mengambil pisau di rumahnya, kemudian pergi menuju gereja dengan menggunakan taksi. Bong Yi berusaha menghadapi si pembunuh itu, tetapi ia tidak mampu untuk mengalahkannya. Bong Yi sangat kesulitan ketika pembunuh tersebut menyemprotkan lilin ke mata Bong Yi.

Kejadian itu pun membuat penglihatan Bong Yi terganggu. Pembunuh tersebut mencoba untuk membunuh Bong Yi, tetapi ketika sang pembunuh mendengar sirine polisi, ia pun segera meninggalkannya. Bong Yi pun dirawat di rumah sakit. Detektif langsung mendatangi Bong Yi dan mempertanyakan bagaimana wajah pembunuhnya, tetapi Bong Yi tidak dapat menjelaskannya, karena ia tidak bisa melihatnya dengan baik karena tiupan lilin.

Baca Juga : Ribetnya Kostum di Film Cruella Bikin Emma Thompson Kesulitan Buang Air Kecil

Moo Chi yang sangat diambang kesedihan, ia merasa berada dalam rasa kasihan terhadap dirinya sendiri di rumah. Sang pembunuh pun merilis video lain untuk mengejek Moo Chi. Pembunuh tersebut memberi tahu Moo Chi kalau ia hanya memiliki waktu tiga hari untuk menemukannya.

Jika Moo Chi tidak bisa menemukannya dalam rentang waktu yang ditentukan oleh si pembunuh, maka pembunuh itu akan membunuh Han Kook. Moo Chi pun kembali, untuk pertama kalinya ia mengunjungi kantor rumah tangga, mengetahui bahwa sebenarnya nenek Bong Yi berada disana sebelumnya. Menelusuri petunjuk tersebut yang membawa Moo Chi kepada Ji Eun. Jie Eun yang meminta pekerja rumah tangga untuk membersihkan rumah Dr. Sung Yo Han.

Ketika Ji Eun bertingkah mencurigakan, Moo Chi menyadari bahwa Ji Eun merupakan istri dari Head Hunter dan putranya adalah Sung Yo Han. Pada saat Moo Chi menghubungi station untuk mengkonfirmasi hal tersebut, Moo Chi menerima kabar tentang kejahatan lain yang sedang terjadi. Kejadian kali ini adalah kematian Joon Sung temannya Yo Han.

Dari situlah, Moo Chi merasa yakin pembunuh yang sesungguhnya adalah Sung Yo Han dan bersumpah akan mengejar dirinya apapun yang terjadi. Tanpa adanya surat perintah, Moo Chi mengabaikan peringatan dari rekan lainnya dan diam-diam pergi menyelinap ke rumah Sung Yo Han untuk menemukan bukti.

Baca Juga : Lee Da Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Drama Island

Apa yang akan Moo Chi lakukan kepada Sung Yo Han? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24014/mouse-eps-6
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)