Peran Herry Ujang Dalam Sinetron Amanah Wali 5

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:35 WIB
loading...
Peran Herry Ujang Dalam Sinetron Amanah Wali 5
Herry Ujang, salah satu pemeran di Amanah Wali 5. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanah Wali telah memasuki Season 5, sinetron ini bergenre drama komedi dan religi. Pada Live Chat Plus Spesial Ramadan yang eksklusif di RCTI+ menghadirkan salah satu pemain sinetron Amanah Wali 5 yaitu Herry Ujang yang berperan sebagai Ismet dan berkarakteristik seperti anak yang manja kepada emaknya (Emak Romlah). Tetapi jika di depan teman-temannya Ismet bersifat tidak ingin kalah karena ia masih mengejar cintanya Ibu Ani. Penasaran bagaimana keseruan team live chat plus dengan Herry Ujang?

Ismet yang ditemui tim Live Chat Plus, langsung bercerita bahwa ia baru join akting di Amanah Wali 4 yang dimana pada season tersebut banyak sekali konfliknya. Seperti mengejar cinta Dek Habibah, namun cintanya Ismet ditolak oleh Dek Habibah dan berakhir dengan kegalauan.

Suatu hari ia bertemu dengan Bu Ani. Ia tidak sengaja bertemu karena terjadi kecelakaan pada Bu Ani yaitu terkena silet. Ismet pun langsung menolong Bu Ani dengan mengobatinya. Ismet pun terbawa perasaan karena sangat mengagumi kecantikan Bu Ani.

Baca Juga : Ribetnya Kostum di Film Cruella Bikin Emma Thompson Kesulitan Buang Air Kecil

Pada Amanah Wali Season 5 konfliknya agak berkurang, lebih dominan membahas tentang kehidupan di kampung ujung, sedangkan Ismet hanya berada di pasar genjing. Tetapi di season 5 ini terasa berat bagi Ismet, karena saingannya adalah Pak Haji Boim. Sosok Pak Haji Boim ini sangat disukai oleh emaknya Ismet.

Lalu apa yang membuat Ismet menganggap Pak Haji Boim adalah saingan dirinya? Karena anak dari Pak Haji Boim lebih setuju kalau Bu Ani berjodoh dengan Ayahnya. Padahal Pak Haji Boim adalah hilwanya emaknya Ismet.

Pertanyaan diajukan oleh team live chat plus, “Bagaimana cara kamu menahan emosi saat di lokasi shooting?”, Ismet pun hanya bercerita kalau saat itu ia sudah berada di lokasi shooting namun sesampainya disana ternyata lawan mainnya sudah pergi meninggalkan lokasi shooting. Ismet hanya bisa menerima dengan lapang dada dan kembali pulang kerumah. “ ini merupakan pelajaran kesabaran” ujarnya.

Baca Juga : Lee Da Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Drama Island

Mau tahu keseruan Ismet di live chat plus? nonton selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/24120/tradisi-lebaran-keluarga-herry-ujang-live-chat-plus-eps-18 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)