MA Entertainment Bocorkan Pemeran Mahasiswa Rantau The Series

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:57 WIB
loading...
MA Entertainment Bocorkan Pemeran Mahasiswa Rantau The Series
Para pemeran Mahasiswa Rantau The Series. Foto: MA Entertainment
A A A
MAKASSAR - Web series "Mahasiswa Rantau" yang digarap MA Entertainment telah merilis secara resmi sebuah teaser berdurasi 15 detik. Para talent yang terlibat dalam web series tersebut mulai membuat penasaran warganet.

Manager MA Entertainment , Fadly Kenzou membeberkan, para pemeran Mahasiswa Rantau The Series. Di antaranya Ririn Ikhsan sebagai Tante Tatik, lalu Monika Zalsabilah sebagai Linda, Andini Anugrahi sebagai Amoy, Abigail Quinn sebagai Laila, Muhammad Ridwan sebagai Juki.



Di setiap kota yang terdapat universitas baik negeri maupun swasta, pasti ada mahasiswa rantau dan mereka punya kisah berbeda-beda, ada yang lucu dan berkesan. Kisah mahasiswa selama ini hanya diangkat di film-film warkop dan belum ada sinetron yang mengangkat kehidupan mahasiswa di perantauan.

Padahal kisah-kisah mahasiswa perantauan punya potensi untuk menggaet penonton. Target audiens untuk tayangan ini adalah penonton usia remaja-dewasa, yang akan menjadi mahasiswa (SMP-SMU), sudah mahasiswa atau yang pernah jadi mahasiswa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)