Raden Kian Santang Akan Dibintangi oleh Pemain-Pemain Baru, Siapa sajakah Mereka?

Rabu, 19 Mei 2021 - 18:15 WIB
loading...
Raden Kian Santang Akan Dibintangi oleh Pemain-Pemain Baru, Siapa sajakah Mereka?
Sinetron Raden Kian Santang mulai tayang hari ini Rabu 19 Mei 2021 Pukul 21.00 wib di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Raden Kian Santang kini memasuki Season terbaru, dengan cerita-cerita yang tak kalah seru. Para pemain pun akan di bintangi oleh para pemain yang tak asing lagi oleah para pemirsa setianya, seperti David Hofman, Gilbert Marciano, Lutfi, dan lain-lain. Season terbaru ini akan mulai tayang Rabu 19 Mei 2021 Pukul 21.00 wib dan akan selalu menemani pemirsa setianya setiap hari.

Cerita dimulai dengan babak baru dengan konflik lebih seru dan terikat karena RKS muncul dijaman Siliwangi Muda dan karena kemiripannya dengan Abikara, seorang pangeran yang bengis dan keji, RKS menjadi lawan utama prabu Siliwangi Muda. Kian Santang yang belum sadar berada di masa lalu, dihadapkan warga yang ketakutan melihatnya dan menyebut nama Abikara setiap melihat wajahnya.

Baca Juga : Erick Thohir Akan Hadiri Pemutaran Perdana Kembali Tjoet Nya’ Dhien di Bioskop

Raden Kian Santang juga akan dihadapkan dengan Wistapati yang hendak memenggal ibunya sendiri, Ratu Parwati. Wistapati adalah kakak kandung Abikara, anak-anak yang durhaka. Karena rasa iba, dan demi menyelamatkan Ratu Parwati, Kian Santang membiarkan dirinya dianggap sebagai Abikara, lalu membujuk Wistapati. Parwati dipenjara di bawah tanah. Ini membuat Kian Santang terlibat pada konflik istana Kandangwesi.

Dalam masa penyamaran sebagai Abikara, Kian Santang juga akan berhadapan dengan Kertaseta, pimpinan kelompok Mawar Bodas. Ada kitab perguruan yang dirampas oleh Abikara dengan cara licik. Guru Kartaseta dibunuh. Kartaseta kemudian mendirikan perguruan itu lagi dan mengangkat dirinya sebagai ketua, untuk merebut kembali kitab pusaka.

Baca Juga : Peran Herry Ujang Dalam Sinetron Amanah Wali 5

Bagaimana cerita selanjutnya dalam petualangan baru Raden Kian Santang kembali ke masa lalu? Siapa sosok yang di cari oleh Raden Kian Santang?. Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 setiap hari pukul 21.00 wib, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Kembalinya Raden Kian Santang juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)