Kesal dengan Sifatnya, Dinar Candy Minta Aldi Taher Berobat

Rabu, 19 Mei 2021 - 20:36 WIB
loading...
Kesal dengan Sifatnya, Dinar Candy Minta Aldi Taher Berobat
Dinar Candy. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy kembali dibuat kesal oleh sikap Aldi Taher . Bahkan kali ini, Dinar meminta Aldi untuk berobat setelah memaksa Deddy Corbuzier untuk menikahinya.

Kekesalan wanita yang kerap tampil seksi itu berawal ketika ia membaca salah berita di media online tentang dirinya. Sontak saja, Dinar pun langsung mengungkapkan kekesalannya.

Hal tersebut terungkap di Instagram Story Dinar. Pada postingannya, ia meminta mantan suami Dewi Perssik itu untuk berobat dibandingkan terus mengomentari hidupnya.



"Daripada ngomentarin Hidup orang mending berobat Lo sana!!," tulis Dinar pada keterangan postingan tersebut dikutip Rabu (19/5).

Namun, ini bukan kali pertama Dinar meminta Aldi untuk berobat. Sebelumnya, dengan kesal ia mengatakan bahwa Aldi sudah berbeda 180 derajat dari yang dikenal dulu.

"Beda aja. Nggak kayak normal. Tiba-tiba ngomong gini, tiba-tiba ngomong gitu. Pas diajak ngobrol fun dia serius ke agama, pas ngobrol serius dianya mau bercanda. Kayak nggak singkron gitu. Nggak tahu sengaja konsepnya kayak gitu atau gimana," kata Dinar.



Oleh karena itu, melihat sikap Aldi yang semakin menjadi-jadi, Dinar secara blak-blakan memintanya untuk berobat. "Di depan baik, di belakang beda lagi. Nggak stabil lah. Makanya aku suruh dia berobat, kesal soalnya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)