Pakai Baju Rp600 Ribu, Syahrini Tenteng Tas Seharga Hampir Rp1 Miliar

Rabu, 19 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
Pakai Baju Rp600 Ribu, Syahrini Tenteng Tas Seharga Hampir Rp1 Miliar
Syahrini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahrini kerap tampil fashionable , serta mewah nan glamor. Hal tersebut terlihat baik di atas panggung maupun dalam kesehariannya.

Sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air, Syahrini terkenal dengan outfit-nya yang selalu branded dan berharga fantastis. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesori, hingga tas yang harganya setara dengan rumah mewah.

Namun, baru-baru ini, Syahrini tampil berbeda. Pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu mengenakan setelan busana yang harganya cukup merakyat.

Dikutip dari Instagram @fashionsyahrini2, istri Reino Barack ini tampak mengenakan setelan blouse lengan panjang dan loose pants warna mustard.


Meski terlihat mewah, busana yang dikenakan Syahrini itu dibanderol Rp600 ribuan. Memadukan busana tersebut, perempuan 38 tahun ini mengenakan hijab cantik berwarna serasi dari brand miliknya sendiri.

Penampilan Syahrini ini sontak mendapatkan pujian netizen lantaran dinilai merakyat.

Pakai Baju Rp600 Ribu, Syahrini Tenteng Tas Seharga Hampir Rp1 Miliar


“Tumben harganya sedikit merakyat,” kata netizen di kolom komentar.

“Harganya ramah di kantong, semoga bisa samaan,” komentar yang lainnya.


Namun, harga tas yang ditenteng Syahrini justru berbanding terbalik dengan busananya. Dikutip dari akun @hermes_selebriti, perempuan yang akrab disapa Inces ini menenteng tas Hermes Kelly Croco warna burgundy seharga Rp938,8 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)