Resmi Bekerjasama dengan Everwhite, Pose Kim Seon-ho Bikin Gemas

Kamis, 20 Mei 2021 - 09:15 WIB
loading...
Resmi Bekerjasama dengan Everwhite, Pose Kim Seon-ho Bikin Gemas
Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho resmi bekerjasama dengan brand skincare Everwhite sebagai Skincare Mentor di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho resmi bekerjasama dengan brand skincare lokal Everwhite sebagai Skincare Mentor di Indonesia.

Baca juga: 6 Penyebab Keguguran Seperti Dialami Aurel Hermansyah

Peran Han Ji Pyong dalam drama Korea, Start-Up berhasil mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia. Kim Seon-ho menjadi idola yang sangat dicintai penggemarnya, bahkan menjadi idola untuk pendiri Everwhite serta timnya.

Co-founder Everwhite, Jessica Lin mengungkapkan, bisa bekerjasama dengan artis internasional merupakan sebuah kebanggaan buat Everwhite. Terlebih, artis tersebut adalah idola mereka.

"Kami sangat senang bekerjasama dengannya, dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call. Dia menyayangkan kami tidak bisa langsung datang ke sana untuk memandu proses photoshoot tersebut ke sana dikarenakan pandemi," kata Jessica melalui keterangan persnya, Rabu (19/5).

Resmi Bekerjasama dengan Everwhite, Pose Kim Seon-ho Bikin Gemas


Menurutnya, dalam percakapan bersama tim Everwhite, Kim Seon-ho beberapa kali membuat pose yang menggemaskan. "Bisa dibayangkan bagaimana histerisnya tim kami saat itu," imbuhnya.

Namun, lanjut Jessica, meskipun tingkahnya menggemaskan, Kim Seon-ho sangat profesional. Dia sangat mendukung semua kegiatan, dan melakukannya dengan cepat dan sangat baik. "Sampai dirinya sendiri memilih hasil fotonya untuk kami," katanya.

"Wahhh rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Begitu support-nya dia sebagai Skincare Mentor. Dirinya sangat layak dijadikan sebagai idola, selain ketampanannya yang menghipnotis semua orang, keramahannya bukan hanya tercermin di layar kaca, tapi kami sudah membuktikannya sendiri," tutur Jessica.

Baca juga: Ini Doa Syekh Muhammad Jaber untuk Aurel Hermansyah yang Alami Keguguran

Jessica juga mengutarakan bahwa campaign ini didukung juga oleh Everwhite Official Partner di antaranya Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)