Mitos atau Fakta Bahaya Keputihan bareng Dokter Haekal

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:54 WIB
loading...
Mitos atau Fakta Bahaya Keputihan bareng Dokter Haekal
Podcast Kata Dokter bisa disimak di di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang sering lihat konten kesehatan dari dr. Nadia Alaydrus ? Nah, selain menjadi dokter, dr. Nadia juga aktif dalam sosial media loh, ia kerap membagikan tips menarik seputar kesehatan.

Dr. Nadia ini selalu menarik perhatian netizen untuk melihat semua konten yang dibagikannya. Kali ini bukan hanya konten tips yang dibagikan oleh dr Nadia, tetapi informasi lengkap seputar kesehatan dalam Podcast Kata Dokter, yuk dengerin Podcast Kata Dokter di aplikasi RCTI+.

Pada episode Podcast Kata Dokter kali ini dr. Nadia akan ditemani bareng dr. Mohammad Haekal, Sp.OG yang akan membahas mitos atau fakta seputar kolesterol. Katanya sakit kepala, leher kaku itu adalah tanda kolesterol tinggi. “Itu mitos ya guys, karena sebenarnya kolesterol tinggi itu ga ada gejalanya” ujar dr. Nadia.

Baca Juga : Laboratorium Covid-19 di Gaza Hancur karena Serangan Udara Israel

“Tapi dok, kok tetangga saya nih, sakit kepala dan leher kaku pas di cek kolesterolnya tinggi?”, dr. Nadia pun menjawab “Nah ini nih, harusnya kita itu ga boleh periksa lab kalau ada keluhan, jadi periksalah secara rutin jangan pas ada keluhan”.

Dr. Nadia juga menjelaskan “Emang bener pas sakit kepala, leher kaku, dan emang bener kolesterolnya tinggi, tapi itu tuh ga saling berhubungan. Jadi sebaiknya kita tuh rutin periksa kayak gula darah, kolesterol, asam urat itu rutin ya guys, demi kesehatan kita” kata dr. Nadia.

Nah tidak hanya itu, dr. Nadia juga akan membahas lagi topik seputar wanita yaitu masalah keputihan. Dr. Nadia akan membahas tuntas bersama dr. Haekal. Penasaran? Langsung aja dengerin hanya di Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4161

Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 Tak Aman untuk Perempuan Menstruasi? Ini Faktanya!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)