Mister Aladin bersama Kemenparekraf Gelar Business Matching untuk Dorong Pariwisata Sulut

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:40 WIB
loading...
A A A
"Di mana nanti mereka dapat menyuplai atau memposting produk tur di wilayah mereka dan kita bisa kerja sama melakukan join promosi," katanya.

Disadari Nitha, memang banyak tantangan yang dihadapi sektor pariwisata saat pandemi COVID-19, terutama dalam strategi promosi. Untuk itu, pihaknya menyiapkan berbagai cara guna menarik para wisatawan dengan menentukan harga yang lebih fleksibel dan memastikan destinasi wisata aman dan telah mematuhi standar protokol kesehatan Kemenparekraf.

"Saat ini kami melakukan penjualan produk itu lebih fleksibel di mana para tamu juga bisa membatalkan produk yang dibeli tentunya mengikuti skema yang berlaku. Kedua, kami melakukan promosi biasanya dalam jangka waktu tertentu untuk tanggal perjalanannya bisa dilakukan kapanpun, bahkan bisa sampai satu tahun mendatang. Tapi, bisa dibeli pada saat kami melalukan promosi," papar Nitha.



Niat baik Mister Aladin itu disambut gembira oleh Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan. Ia berharap, adanya kolaborasi membuat destinasi wisata dan industri kreatif di Sulut tambah maju. Terutama mendukung beberapa wisata di Pulau Likupang.

"Kami bersama Mister Aladin semoga membawa semangat bisnis kita tambah maju," ujar Merry.

Mister Aladin adalah layanan travel digital Indonesia yang menginspirasi serta mendukung masyarakat untuk bepergian yang diluncurkan pada November 2015 oleh MNC Grup. Mister Aladin menyediakan layanan pemesanan di lebih dari 100.000 hotel dalam maupun luar negeri, tiket pesawat, tiket kereta, dan paket wisata untuk memenuhi kebutuhan wisata masyarakat yang semakin meningkat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)