Drakor Mouse, Identitas Masa Lalu Seorang Pembunuh, Ternyata...

Jum'at, 21 Mei 2021 - 09:40 WIB
loading...
Drakor Mouse, Identitas Masa Lalu Seorang Pembunuh, Ternyata...
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya Moo Chi dan Ba Reum mempertanyakan tentang simpul tali yang dibuat oleh seseorang yang kidal. Hal itu membuat mereka curiga kepada Head Hunter karena kasus tali ini sama dengan kejadian yang pernah dilakukannya. Namun ternyata tali yang dibuat oleh seseorang tersebut merupakan hasil tangan yang kidal, tetapi Head Hunter bukanlah orang yang kidal. Lalu siapakah pelaku yang sebenarnya?

Di masa lalu, Jae Hoon kecil bertemu dengan seorang gadis yang sedang menginjak-injak tikus milik Jae Hoon. Di Masa sekarang saat Ba Reum melangkah keluar dari penjara sambil memegang kepalanya. Ba Reum memberi tahu pada Moo Chi bahwa Seo Joon tidak menikah. Ternyata tali simpul tersebut diikat oleh seseorang yang kidal. Hal ini berarti tidak mungkin dilakukan oleh Seo Joon karena dirinya tidak kidal.

Baca Juga : Finalis Casting Online Ikatan Cinta Ini Disebut Punya Wajah Mirip Amanda Manopo

Dengan bersih keras Moo Chi dan Ba Reum terus menyelidikinya dan menyadari seseorang telah memeriksa bukti yang mengelilingi tali tersebut. Hal ini membawa mereka menuju Hong Ju yang juga menyelidiki kasus Na Ri.

Dia juga percaya bahwa ada sesuatu yang tidak sesuai terhadap kasus baru-baru ini yang terjadi dan mengaku bahwa dia ingin memeriksa simpulnya. Mendengar hal tersebut Moo Chi pun merasa tidak senang, terutama karena Hong Ju yang tertangkap oleh kamera CCTV.

Ternyata Hong Ju mempunyai berita yang lebih besar untuk mereka berdua. Seorang gadis yang hilang di taman sebulan yang lalu sebelum kejadian pembunuhan berantai yang pertama. Anjing itu ditemukan tergantung di pohon.

Polisi kemudian menghubungkan kejadian itu dengan dirinya yang depresi lalu kabur dan simpul yang ditemukan di saluran pembuangan, nampaknya mengisyaratkan bahwa ada permainan curang di sini. Untuk dapat mengatasi hal tersebut, Hong Ju kemudian ingin bekerja sama dengan Mu Hi dan juga mengumpulkan sumber daya mereka.

Baca Juga : "Original Movie Mimpi Tak Sampai Jodoh Kugapai" Perjuangan Cowok ini Pergi Ke Jakarta Untuk Bantu Korban Banjir

Apa yang akan Moo Chi lakukan selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24016/mouse-eps-8 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)