Film Friends : The Reunion, Ini Tampilan Keren Jennifer Aniston Cs

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:30 WIB
loading...
Film Friends : The Reunion, Ini Tampilan Keren Jennifer Aniston Cs
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Serial televisi yang populer di tahun 90-an, Friends akan kembali dalam Friends : The Reunion pada akhir Mei. Dalam trailer serial dan foto poster resmi, Jennifer Aniston Cs tampil fashionable.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, serial televisi yang mulai tayang sejak tahun 1994-2004 ini kini hadir dalam episode terbaru lewat Friends: The Reunion yang tayang di HBO Max. Trailer dan foto poster resmi pun sudah dibagikan.

Baca juga : Simpel dan Menarik, Begini Padu Padan Gaya Hijab Larissa Chou

Para pemeran perempuan tampil fashionable dengan personal style masing-masing. Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston tampak memakai atasan tanpa lengan dan jeans warna hitam. Rachel melengkapi penampilannya dengan boots berbahan suede warna cokelat sebetis.

Tampilan minimalis tersebut dilengkapi dengan aksesoris berupa gelang dan cincin aksen silver. Tampilan rambut lurus dan belah tengah yang menjadi ciri khas Rachel kembali ditampilkan.

Baca juga : Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri

Sementara itu Courtney Cox yang berperan sebagai Monica Geller tampak mengenakan kemeja hitam dan celana jeans warna biru. Kemeja berdeain oversized yang memiliki bahan satin ini dipadukan dengan boots detail zipper. Courtney yang biasaya tampil dengan rambut pendek kini tampil dengan rambut panjang bergelombang.

Adapun Phoebe Buffay yang diperankan oleh si cantik nan lucu Lisa Kudrow tampil lebih sleek dengan shirt dress dengan aksen tali di bagian painggang. Pilihan warna oange terakota pada dress dan sepatu heels cokelat membuat Phoebe terlihat fresh. Rambutnya yang pirang dibiarkan tergerai dengan potongan lebih pendek.

Baca juga : 4 Gaya OOTD Eva Celia, Pengisi Suara di Film Raya and The Last Dragon

Aksesoris berupa kalung yang menjadi signature Phoebe menjadi pelengkap penampilan. Sementara itu para aktor seperti Matthew Perry, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc tampil kompak denan jaket warna hitam.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)