'Friends :The Reunion' Akan Kembali Tayang Siang Ini

Kamis, 27 Mei 2021 - 12:53 WIB
loading...
Friends :The Reunion Akan Kembali Tayang Siang Ini
Friends : The Reunion akan kembali tayang mulai hari ini di HBO. Foto/rapler.com
A A A
JAKARTA - Akating kocak Courteney Cox, Jennifer Aniston , Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer di drama seri Friends selalu ditnggu-tunggu para penggemarnya. Setelah 17 tahun, mereka akan kembali menyapa penggemar mereka dalam Friends The Reunion . Sitkom yang sempat populer pada 1994 hingga 2004 itu dikabarkan akan tayang di HBO GO pada Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Untuk pertama kalinya, sejak 17 tahun lalu, pemeran Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, hingga Ross akan kembali dipertemukan di panggung komedi Stage 24, di Warner Bros Studio, Burbank, Amerika Serikat. Bahkan James Corden didapuk untuk menjadi moderator dalam tayangan tersebut.

Sejumlah bintang tamu spesial diketahui akan hadir dalam tayangan tanpa naskah tersebut. Dilansir dari Rolling Stone, Reese Witherspoon, akan didapuk untuk memerankan saudara perempuan Rachel (Jennifer Aniston), sementara Tom Selleck, akan memerankan mantan pacar Monica Richard (Courteney Cox).

Baca Juga : Di Film Friends : The Reunion, Jennifer Aniston Awet Muda Meski 52 Tahun, Ini Tipsnya!

Tak hanya itu, ada pula Maggie Wheeler sebagai Janice yang merupakan mantan kekasih dari Chandler (Matthew Perry), serta sederet selebriti lain dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial. Diantaranya Justin Bieber, David Beckham dan Lady Gaga, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, hingga Malala Yousafzai.

Sementara itu, Ben Winston akan duduk di kursi sutradara sekaligus menjabat sebagai produser eksekutif untuk acara khusus tersebut. Sedangkan Kevin Bright, David Crane dan Mara Kauffman dikabarkan akan kembali turun tangan sebagai produser eksekutif.

Baca Juga : Brad Pitt Menangkan Hak Asuh Anak Bersama dengan Angelina Jolie
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)