Anak Disebut Mirip dengannya, Kiwil Tulis Pesan Menyentuh

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:19 WIB
loading...
Anak Disebut Mirip dengannya, Kiwil Tulis Pesan Menyentuh
Anak Disebut Mirip dengannya, Kiwil Tulis Pesan Menyentuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelawak Kiwil menuliskan pesan menyentuh setelah anaknya dengan Meggy Wulandari disebut mirip dengannya. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram pribadi Kiwil.

Kiwil membagikan foto dirinya tampak belakang dengan mengenakan baju putih dan peci. Pada foto itu juga tertuliskan kata 'Ayah'.

“Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'," tulis Kiwil dikutip Jumat (21/5).

Sontak saja, postingan tersebut dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat pada sang komedian.


Bahkan, tak sedikit juga netizen yang menyebut Kiwil merupakan ayah yang hebat.

“Sabar ya om Kiwil, sperti apapun kamu, kamu tetap ayah yang hebat. Mngkn tdk hebat bagi anak2mu dgn istri kedua, tp bs jadi kamu begitu hebat dimata anak2mu dr istri pertama,” tulis salah satu netizen.

“Maswill kamu ayah yang hebat, tetap semangat ya, Allah bless you, amin,” ucap netizen lain.

“Bang Kiwil ayah yang hebat, semangat bang,” timpal netizen.


Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan postingan Meggy yang bercerita bahwa putrinya menangis karena disebut mirip dengan Kiwil.

Menurut Meggy, anak perempuan pasti lebih senang mirip dengan ibunya. Karena itu, ia berpesan agar tidak membully soal fisik.

“Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalo dia ga suka mama2nya dikatain orang2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil,” tulis Meggy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)