Sang Anak Ditangkap karena Narkoba, Begini Komentar Rita Sugiarto

Sabtu, 22 Mei 2021 - 13:32 WIB
loading...
Sang Anak Ditangkap karena Narkoba, Begini Komentar Rita Sugiarto
Pedangdut Rita Sugiarto mengaku kecolongan ketika mengetahui anaknya Raffi Zimah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Rita Sugiarto mengaku kecolongan ketika mengetahui anaknya Raffi Zimah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Melonjak, Stop Berkerumun dan Bepergian!

Terlebih sang anak mengaku telah mengonsumsi narkoba sejak 3 tahun lalu. Rita juga mengungkapkan, dirinya kerap melalukan tes narkoba sendiri kepada anaknya.

"Beberapa waktu lagi saya tes lagi negatif, jadi ini benar-benar kecolongan. Kalau dia ngaku udah lama, bagus lah jujur faktanya memang dia sempat negatif tapi seperti ini, ini kecolongan," kata Rita.

Rita beralasan melakukan tes narkoba mandiri lantaran merasa khawatir dan cemas.

"Sebetulnya namanya orang tua, seorang ibu, pasti anak umur segini ini setidaknya kayaknya waspada, ada rasa cemas, seperti saya ini kan single parent ya, sebagai bapak sebagai ibu juga, jadi kalau kayak kemana-kemana saya gak lepas dari yang namanya komunikasi," ungkapnya.

Kini Rita pun mengaku berusaha tegar untuk menghadapi musibah yang menimpa keluarganya itu. Dia juga berharap agar hal tersebut tak terulang kembali ke depannya.

Baca juga: Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Ketombe Membandel

"Mudah-mudahan ini yang terakhir tidak berulang kembali. Semoga bisa mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)