Putri Untuk Pangeran Hari ini : Lisa Terus Berusaha Menjauhkan Nawang dan Putri!

Senin, 24 Mei 2021 - 14:25 WIB
loading...
Putri Untuk Pangeran Hari ini : Lisa Terus Berusaha Menjauhkan Nawang dan Putri!
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam Putri Untuk Pangeran malam ini, usaha Lisa (Hesty Putri) untuk menjauhkan Putri (Ranty Maria) dan Nawang (Shirley Margaretha) masih terus terjadi. Kali ini dia selalu mencari kesempatan untuk terus dekat dengan Putri. Raymond (Reza Pahlevi) yang tidak sabar lalu mebawa Lisa dan Salim ke sebauah sudut dan mengancamnya agar tidak memanfaatkan situasi dan membuat Nawang jauh dari Putri.

Setelah itu Lisa kesal dan minta Salim untuk segera berkemas barang dan pergi dari venue. Namun Nawang mencegah. Nawang meminta maaf atas ketegasannya terhadap Lisa agar tidak berusaha mempengaruhi putri untuk menjauhinya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Ngidam Jeep Rp7,6 Miliar, Sule: Mending Uangnya Ditabung

Sinetron Putri Untuk Pangeran produksi MNC Pictures yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Cerita malam ini semakin seru bergulir, tidak hanya soal Putri namun juga soal Tristan (Randy Martin) dan Mel (Nicole Parham). Tristan berusaha meyakinkan Mel untuk memberinya sekali lagi kesempatan. Namun Mel tidak meberinya kesempatan lagi. Mel menerima Rizki (Rizasyah) untuk jadi pacarnya.

Selepas acara pertunangan, Putri memberi surprise dengan dibantu teman-temannya. Pangeran di bawa ke penjara untuk bertemu Alex (Ivan Fadillah). Sepulangnya dari situ Putri merasa ada sesuatu yang tidak mengenakkan hatinya. Ternyata Nawang tenggelam di kolam renang bersama Lisa!

Apakah Nawang akan tenggelam? Apakah rahasia Lisa akan terbongkar di kolam renang itu?

Baca Juga : Nabung 4 Bulan, Rizky Billar Ingin Nambah Koleksi Mobil Sport

Saksikan Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI Pukul 18.00 WIB!

Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)