Roy Suryo Akan Laporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya Sore Ini

Senin, 24 Mei 2021 - 13:48 WIB
loading...
Roy Suryo Akan Laporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya Sore Ini
Lucky Alamsyah. Foto/Instagram Lucky Alamsyah
A A A
JAKARTA - Pakar Telematika Roy Suryo berencana melaporkan aktor Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (24/5), sekitar pukul 15.00 WIB. Roy menyebut bahwa tuduhan terhadapnya di Instagram sang aktor tidak berdasar.

"Insya Allah sore hari ini saya akan melaporkan unggahan di Instagram yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (baca: pemutar balikkan fakta) yang dilakukan oleh saudara LA (yang dalam Insta Story-nya mengaku sebagai "aktor")," tulis Roy melalui keterangannya.



"Pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB," imbuhnya.

Roy menambahkan, dirinya akan membeberkan detail dan kronologi kejadian yang sebenarnya. Dia juga mengaku akan membawa bukti serta saksi terkait.

"Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk bijak bertindak, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucky Alamsyah sempat menuangkan kemarahannya di Instagram. Dia menyebut mantan pejabat berinisial ‘RS’ yang kabur usai menyerempet mobil.



Unggahan tersebut kemudian viral dan membuat netizen menduga-duga bahwa yang dimaksud aktor 40 tahun itu adalah Roy Suryo, pakar telematika sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)