Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya

Senin, 24 Mei 2021 - 17:11 WIB
loading...
Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya
Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Rowan Atkinson akan membintangi film bisu biopik tentang hidupnya. Bintang Mr. Bean ini telah merekam cuplikan di balik layar sepanjang karirnya yang akan digunakan dalam proyek ini tentang perjalanan karirnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/5) semua rekaman telah dibuat dengan film Cine atau format film bergerak, yang berarti bahwa proyek tersebut akan bisu.

Rencana tersebut diungkapkan oleh aktor Michael Fenton Stevens yang telah bekerja dengan Rowan selama karirnya dan membintangi Mr. Bean pada tahun 1993.

"Sejak awal karir Rowan Atkinson, dia mulai membuat film Cine tentang hidupnya sendiri. Dia memiliki banyak toko film Cine, jadi akan ada film bisu tentang karier Rowan," kata Michael kepada Daily Mirror.



Kabar tersebut muncul beberapa bulan setelah Rowan mengungkapkan awal tahun ini bahwa ia tidak berencana untuk memerankan Mr. Bean yang kikuk lagi. Pasalnya, ia merasa stres dan lelah sehingga fokus pada animasi.

“Lebih mudah bagi saya untuk menampilkan karakter tersebut secara vokal daripada secara visual,” jelas Rowan.

"Saya tidak terlalu menikmati bermain dengannya. Beban tanggung jawab tidak menyenangkan. Saya merasa stres dan lelah, dan saya berharap untuk mengakhirinya," sambungnya.

Rowan juga mengaku tidak pernah menjadi penggemar proses syuting sepanjang kariernya, meski ada satu pengecualian.


"Saya sebenarnya tidak suka proses pembuatan apapun - dengan kemungkinan pengecualian Blackadder. Karena tanggung jawab untuk membuat serial itu lucu ada di banyak pundak, bukan hanya milik saya," tutup Rowan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)