Evan Marvino Bilang ‘Pemain Putri Untuk Pangeran’ Anti Cinlok

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:40 WIB
loading...
Evan Marvino Bilang ‘Pemain Putri Untuk Pangeran’ Anti Cinlok
Evan Marvino. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Evan Marvino, artis kelahiran Bandung yang banyak dikenal karena aksinya di beberapa sinetron indonesia. Namanya dikenal masyarakat karena membintangi beberapa sinetron seperti Anak Jalanan, Boy. Saat ini Evan Marvino bermain di sinetron Putri Untuk Pangeran, dan berperan sebagai Atta. Karakter Atta sebelum menikah seperti anak kampus pada umumnya yaitu tengil dan suka marah. Namun setelah menikah, Atta berubah sikap menjadi lebih baik dan bisa mengontrol emosi.

Sinetron Putri Untuk Pangeran juga melakukan shooting di berbagai lokasi yang berbeda-beda. Salah satunya shooting dengan latar yang berlokasi di Bangka. Latar untuk shootingnya terbilang unik karena berlokasi di danau tiga warna, pantai emas, dan perbukitan.

Baca Juga : Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya

Evan suka dengan film yang bergenre action. Ia pun ingin satu project bermain film dengan Vino dan memilih lokasi shooting di jogja, karena ia ingin menambahkan sentuhan kesenian kental khas Indonesia. “Gue pengen banget satu project bareng sama Vino. Gue tuh sukanya film yang genre action, jadi gue bakalan milih di jogja biar ada sentuhan keseniannya”, ujar evan saat ditanya oleh team live chat plus tentang impian bermain film dengan siapa.

Sudah banyak muncul pertanyaan dari penonton setia live chat plus. salah satunya dari Chaysa_24, “kak mau nanya, di lokasi shooting pernah cinlok sama siapa? kasih tau dong!”, Evan menjawab “Pemain PUPA disini semua itu sahabat dan kayak keluarga. Jadi ga ada cinlok-cinlok. meskipun dekat itu cuma mengadu chemistry aja buat perannya jadi totalitas”. Kemudian pertanyaan berikutnya dari Vellina, “Kak di lokasi shooting siapa yang paling sering jajan”, Evan dengan spontan menjawab “Kalo masih ada andres sih pasti dia. Cuman sekarang tuh paling kalo diliat-liat Ranty sih”.

Baca Juga : Zack Snyder Hadirkan Adegan Cerdik dalam Film Zombi Army of The Dead

Mau tahu cerita Evan di sinetron PUPA? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua : https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/24530/cerita-keseruan-lebaran-pertama-kali-evan-bersama-istri-live-chat-plus-eps
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)