Modis! Ini Gaya Ayu Ting Ting di Rising Star Indonesia

Selasa, 25 Mei 2021 - 18:09 WIB
loading...
Modis! Ini Gaya Ayu Ting Ting di Rising Star Indonesia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merupakan salah satu ikon fashion untuk penyanyi dangdut modern. Penampilan yang modis, membuat Ayu semakin menawan saat bernyanyi di atas panggung.

Sebagai expert yang juga penyanyi dangdut yang sudah memiliki pengalaman, Ayu tak segan-segan mengeluarkan biaya untuk penampilannya. Selama menjadi expert, penampilan Ayu sangat stylish.



Master Igun dalam press conference Rising Star Indonesia Dangdut beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting yang membuat dangdut lebih modern.

“Tadi Ayu Ting Ting bilang, sayalah yang membawa dangdut lebih modern,” tutur Ivan.

Sambil tertawa Ayu mengungkapkan bawah dirinya sedang bergurau. “Nyonya Gunawan lo pinter. Look-nya juga beda,” bela Ivan.

Tak bisa dipungkiri memang Ayu Ting Ting memiliki penampilan yang fashionable dan selera fashion yang tinggi untuk menunjang penampilannya di panggung.

Malam ini, tujuh act akan kembali bersaing. Mereka ialah Elsa, Oban, Yusi, Supali, Devta, Imam, dan Gina. Mereka akan menampilkan penampilan terbaik untuk mendapatkan 70% suara dari juri. Sedangkan Ivan Gunawan, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, dan Denny Caknan memberikan kontribusi suara sebanyak 5%.



Dorry Harsha pun turut memeriahkan panggung Rising Star Indonesia Dangdut malam nanti.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. Rising Star Indonesua Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)