Manjakan Pelanggan, Kenangan Group Buka Kafe Dine-In Pertama

Selasa, 25 Mei 2021 - 22:36 WIB
loading...
Manjakan Pelanggan, Kenangan Group Buka Kafe Dine-In Pertama
Kenangan Group meresmikan kafe dine-in pertama, yaitu Rumah Kenangan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Kopi Kenangan , disusul Cerita Roti dan Chigo, Kenangan Group meresmikan kafe dine-in pertama, yaitu Rumah Kenangan, yang terletak di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

CEO & Co-Founder Kenangan Group Edward Tirtanata mengatakan, Rumah Kenangan diharapkan bisa menjadi rumah untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan.



“Kami ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk serta layanan terbaik juga berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan Group. Selain Rumah Kenangan, kami juga berencana mengembangkan bisnis dengan menghadirkan produk baru yang dapat menjadi pilihan konsumen nantinya,” kata Edward saat launching Rumah Kenangan di Jakarta, Selasa (25/5).

Edward menjelaskan, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group di sini. Yaitu minuman baik kopi maupun non-kopi dari Kopi Kenangan, roti dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa juicy boneless chicken thigh dan dori dari Chigo.

“Rumah Kenangan juga dilengkapi coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop untuk menikmati ruang terbuka serta pemandangan Kota Jakarta,” ungkap Edward.

Chief of Business Development & Co-Founder Kenangan Group James Prananto menambahkan, Rumah Kenangan didirikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia.



“Melalui kafe dengan konsep dine-in pertama ini kami berharap dapat terus meningkatkan antusias pengunjung sehingga memotivasi kami untuk terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan beragam pilihan, khususnya di bidang food and beverages di Indonesia,” pungkas James.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)