Dianggap Abaikan Prokes saat Manggung di Kudus, Ini Jawaban Dewi Perssik

Selasa, 25 Mei 2021 - 23:56 WIB
loading...
Dianggap Abaikan Prokes saat Manggung di Kudus, Ini Jawaban Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik buka suara menanggapi kabar bahwa dirinya melanggar protokol kesehatan (prokes) ketika manggung di hajatan yang dihelat seorang pengusaha di Kudus, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Menurut pedangdut yang biasa disapa Depe itu, manajemen yang menaungi dirinya sudah menjalani dan menerapkan prosedur prokes COVID-19.



"Aku sebagai talent ikut manajemen saja dan manajemenku sudah menerapkan protokol kesehatan saat manggung di sebuah acara di Kudus," ungkap Depe seusai mengisi acara di stasiun televisi swasta, Senin (24/5).

Tak hanya itu, pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini juga menyebut bahwa pihak penyelenggara acara tersebut telah menerapkan prokes.

"Informasi yang aku dapat dari manajerku, aku tanya ke dia sudah dapat izin belum, terus aku dikasih KTP orang yang datang sama bukti tes antigen," jelas Depe.

Sementara, terkait video aksi manggungnya yang beredar di media sosial, Depe mengisahkan bahwa acara hajatan itu sebetulnya sudah menjalankan standar prokes. "Sebenarnya di lokasi itu sudah ada kursi buat penonton. Tapi, pas aku nyanyi, mereka malah maju. Nah itu jadinya viral. Mereka nggak sampai megang-megang aku sih," kata Depe.



Sebelumnya, Depe menjadi perbincangan terkait beredarnya video pendek yang menampilkan dirinya yang sedang manggung di Kota Kudus tanpa menerapkan protokol kesehatan. Dalam video tersebut tampak pula masyarakat yang hadir berkerumun di barisan depan panggung. Tak hanya itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga terlihat tak mengenakan masker. thomasmanggalla
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)