3 Makanan Ringan yang Enak buat Teman Nonton Streaming di Rumah

Selasa, 25 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
3 Makanan Ringan yang Enak buat Teman Nonton Streaming di Rumah
Nonton film di rumah, rasanya ada yang kurang kalau enggak sambil ngunyah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktivitas menonton film atau series biasanya dilakukan sepulang kerja atau weekend. Namun situasi yang membuat kita lebih banyak di rumah, bikin streaming and chill sudah jadi rutinitas dan "ritual" wajib. Terutama kalau lagi pengin refresh dan jeda sebentar dari work from home.

Baca juga: 5 Alasan Harus Melakuan Seks Pagi Hari, Banyak Manfaatnya Lho

Ketika weekend akan tiba, mending enggak usah pergi jauh-jauh, gunakan waktu untuk istirahat sambil streaming-an film di rumah. Ngomongin nonton film di rumah, rasanya ada yang kurang kalau enggak sambil ngunyah. Nah, berikut ini 3 camilan paling nikmat dimakan sambil nonton film di rumah.

1. Pop Corn

Yang satu ini memang camilan mainstream kalau nonton di bioskop. Biar suasana kamar atau living room makin kayak bioskop, streaming film sambil ngemil popcorn juga bisa. Enggak hanya enak untuk dinikmati sambil nonton film, ternyata popcorn juga menyehatkan. Karena terbuat dari jagung, popcorn juga mengandung serat tinggi.

2. Kacang

Semua jenis kacang merupakan sumber gizi dan nutrisi untuk tubuh. Bentuknya yang cenderung kecil-kecil, enak banget buat camilan saat menonton film. Berbagai pilihan kacang juga bisa dibeli di pasaran. Mulai dari kacang atom, kacang tanah, kacang mete, hingga kacang almond. Semua kacang memang enak dijadikan camilan dalam kondisi apapun. Tapi yang namanya "dikacangin" tetap saja nggak enak.

3. Piattos Premium Dipping

Yang namanya snack selalu enak dinikmati kapan saja. Mau dijadikan teman kerja atau streaming film juga asyik. Apalagi kalau streaming film sambil ngemil varian rasa terbaru Piattos Premium.

"Ada yang baru nih, Piattos Barbeque with Black Pepper Dipping Sauce dan Piattos Sambal Geprek with Barbeque Dipping Sauce. Terbuat dari kentang pilihan dan berkualitas dengan bentuk heksagonal yang unik, tekstur lembut dan ukuran yang pas untuk sekali gigit dan kaya akan bumbu. Ini bikin streaming film terasa lebih chill and relax," ujar Brand Manager Piattos, Diah Puspita Susila dalam keterangan persnya, Senin (24/5).

Menurutnya, Piattos Premium Series menjadi lebih spesial karena adanya tambahan saus dipping premium di dalamnya. "Saus ini menyajikan kelezatan 2 rasa yang berbeda yakni Saus Black Pepper dan Saus Barbeque disertai bentuk kemasan premium yang kukuh," imbuhnya.

Baca juga: Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Diharapkan Industri Pariwisata Kembali Tumbuh

Piattos Premium, kata Diah, bisa didapatkan di Alfamart dan Indomaret terdekat serta secara online di Blibli dan JDID.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)