The Penthouse 2 Episode 9: Upaya Mempertemukan Seorang Ibu Dengan Anak Kandungnya

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:53 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 9: Upaya Mempertemukan Seorang Ibu Dengan Anak Kandungnya
Drama seri korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Penthouse 2 episode sebelumnya, Seo Jin masuk kedalam perangkap Joo Dan Tae untuk merekam pengakuannya atas perbuatan anaknya yang telah membunuh Ro Na. Hal ini membuat Seo Jin tidak bisa berbuat apa-apa dan harus mengikuti semua kemauan Joo Dan Tae. Akhirnya Seo Jin menuruti permintaan Joe Dan Tae untuk menyebarkan undangan pernikahannya kepada seluruh penghuni Hera Palace.

Logan Lee, Seo Jin, dan Oh Yoon He tetap pada pendirian mereka untuk menjatuhkan Joo Dan Tae. Setelah Yoon He sukses memasang aplikasi penyadap di ponsel Ae Gyo, ia pun mendengar semua percakapan yang dilakukan oleh Ae Gyo. Logan Lee pun langsung memberikan banyak ancaman.

Ketika Ae Gyo terbangun, ia langsung keluar dari mobil dan menghampiri Logan Lee. Logan hanya berkata “Kau akhirnya bangun, Na Ae Gyo”. Ae Gyo pun dengan santai menanyakan pada Logan siapakah dirinya dan dimanakah kita sekarang. Logan pun menjawab kalau ia telah menyelamatkan dirinya dan harusnya ia memberikan ucapan terima kasih.

Baca Juga : Review Film A Quiet Place Part 2

Dengan penuh amarah, Ae Gyo langsung mencengkeram Logan dan bertanya siapakah dia sebenarnya. Logan pun menjawab kalau ia pernah bertemu dirinya dua tahun yang lalu, namun Ae Gyo tidak mengenalnya dan menyuruh Logan untuk memberhentikan omong kosong ini dan menyuruhnya pergi. Logan pun memberi tahu kalau ia tidak bermaksud menyakitinya, namun ia ingin mendengarkan hal yang hendak dikatakan oleh Ae Gyo pada saat itu.

Ae Gyo pun dengan nada yang lembut mengatakan “Jika kau tidak ingin mati, lepaskan tanganmu dariku. Aku bisa menghabisimu dalam hitungan detik”. Logan akhirnya memberikan rekaman percakapan lewat aplikasi penyadap dan mengancam untuk memberikan rekaman tersebut pada Joo Dan Tae.

Ae Gyo merasa kalau ancaman tersebut hanyalah sebuah gertakan untuk menakutinya. Yoon He pun muncul dan memberitahunya kalau Joo Dan Tae akan membunuhnya dan ia akan mati hari ini. Namun Ae Gyo menyela pernyataan tersebut dan berkata pada Yoon He, “Tahu apa tentang Dan Tae!?”. Yoon He pun mengaku kalau dirinya pernah dikhianati oleh Dan Tae, dan hampir mati karena nya.

Baca Juga : Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya

Logan pun langsung berkata kalau ia memberikan kesempatan pada Ae Gyo untuk meninggalkan Dan Tae dan mengajaknya untuk bekerja sama. Dengan sepele ia hanya berkata “Memangnya kalian siapa?”. Yoon He pun langsung menelfon Seok Hoon dihadapan Ae Gyo dan menanyakan bagaimana kabarnya. Melihat hal itu, Ae Gyo agak merasa panik dan matanya berkaca-kaca. Yoon He akan membiarkan Ae Gyo untuk bertemu dengan Seok Hoon dan Seok Kyung. Tiba-tiba Ae Gyo tertawa karena dia tidak akan terhasut dengan itu semua. Ia menyatakan kalau menjadi seorang ibu bukanlah jati dirinya.

Apakah yang akan Yoon He dan Logan lakukan selanjutnya? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24302/penthouse-2-eps-9
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2340 seconds (10.101#12.26)